***************
Audrey pergi kesekolah lebih awal hari ini, karna bryan harus datang ke klinik,katanya ada urusan yang mendadak.
Saat diperjalanan menuju sekolah, audrey duduk di kursi belakang, sementara tanisa duduk didepan asyik sendiri mengobrol bersama ko bryan, hal itu membuat audrey semakin bosan.
Audrey hanya mengutak atik, tarik ulur beranda instagram nya, tapi audrey menghentikan scrool nya saat melihat postingan farhan,dipostingan farhan audrey melihat seseorang yang tidak asing dimatanya.
Jason.
Farhan memposting foto nya bersama anton dan jason.
Difoto tersebut jason memakai hoddie putih dan celana jeans berwarna hitam plus dengan rambut pirang nya membuat aura ketampanan jason naikk 87 derajatt, dan mungkin keberuntungan ada di pihak audrey, farhan menge tag instagram anton dan jason.
Kedua sudut bibir audrey terangkat naik, tanpa menunggu lama audrey langsung meng stalk instagram jason.
jasonwilliam.w_ , dengan pengikut 13 k followers (anggep aja gitu ya para bubu soalnya ini kan bukan jason di dunia pertiktokan hehehehe) dan mengikuti 790 orang.
"Kira kira kalo gue ngefollow dia di folback ga ya hm" Ucap audrey pelan, dan ternyata ko bryan mendengar ucapan audrey walau samar samar
"Lagi ngapain drey? Serius banget keknya? " Audrey langsung memasukan ponselnya kedalam tas setelah selesai mengeklik bagian follow di akun jason.
"Ga ngapa ngapain ko" Tanisa hanya melihat ke arah audrey dengan tatapan curiga.
"Boong lo ya, pasti chattingan ama pacar nya ko! " Perkataan tanisa membuat bryan mengawasi audrey dari kaca spion mobil, audrey hanya berdecak kesal.
************
#SMA ABDI JAYA INTERNASIONALSaat turun dari mobil, audrey langsung masuk saja ke pintu gerbang tanpa bersalaman kepada bryan.
"WOY AUDREY! " Teriakan tanisa tidak di respon.
"GUE NUNGGU DIPARKIRAN SEKOLAH, GERCEP! " Teriak audrey dari kejauhan membuat tanisa hanya menggeleng tak paham.
"Audrey baik baik aja kan nis? Sebelum pergi dari rumah tadi ga ada masalah kan? " Bryan bertanya tentang keadaan adiknya dengan nada sedikit cemas walau raut wajahnya masih terlihat dingin.
"Ga ada masalah ko, bahkan sebelum pergi tadi audrey malah cengingisan" Bryan menghela nafas berat.
"Yaudah nis, suruh audrey makan bekal nya, bilang jangan terlalu cape, jangan banyak minum es tar tifus ama maag nya kambuh lagi, tolong ya nis" Tanisa berdecak kagum melihat sifat perhatian dan penyayang bryan, yang m embuat tanisa semakin mengagumi nya.
"Iya ko, nisa masuk dulu ya" Bryan mengangguk dan meninggalkan sekolah adiknya.
**********
Audrey menunggu di parkiran sekolah,selama dimobil audrey sudah merasa bosan melihat kelakuan teman nya dan ko bryan yang sibuk sendiri, hal itulah yang membuat audrey langsung pergi saja meninggalkan mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU LOVE ME DREY? [THE END✅]
RandomRasa yang melekat pada setiap jiwa,berusaha lepas tapi tak bisa,berusaha pergi tapi tak sanggup, sampai kapan kah terus begini? NOTE : KALO ADA KESAMAAN NAMA, TEMPAT, WAKTU DI STORY CERITA LAIN/ASLI ITU UNSUR KETIDAKSENGAJAAN!!!