26. 20 h sebelum kejadian

693 132 13
                                    

***********

#ABDI JAYA INTERNASIONAL

Jam istirahat sudah dimulai dari 10 menit yang lalu, audrey dan tanisa memilih berdiam diri di perpustakaan.

Audrey menyender di bahu tanisa"Nis, mama lo dah pulang malem ini? "

"Iya drey, mama bilang kalo mau nginep dirumah lo gpp, tinggal sana juga gpp hehe" Ujar tanisa sambil merapihkan rambutnya ke belakang telinga.

Audrey langsung duduk normal "What! Serius?! Tinggal ama gue aja lah! Biar gue ada temen"

"Ihhh pake teriak teriak !" Tanisa mengepal dan meniup tangan nya, lalu menempel kan tangan nya di telinga.

Audrey tersenyum tanpa dosa"Hehe kan gue kebawa suasana" Tanisa berdecak pelan.

"Iya! Gue tinggal ama lo! Tapi nanti lo temenin gue pulang kerumah dulu, ngomong ama mama gue" Audrey memberi hormat kepada tanisa.

"Siap bos"

*************

Jason berjalan menuju kelas audrey, jujur saja jason tidak bertemu audrey ataupun melihat audrey pagi ini.

Saat jason mengintip kelas audrey, dilihatnya tas gadis itu terguling rapi diatas meja plus gantungan tas boneka minion.

"Kemana ya tuh anak? " Ujar jason pelan.

Tidak lama kemudian...

"Eh je ngapain? "

Iqbal.

Jason langsung menoleh kearah iqbal
"Oh ini bal gue nyari audrey, lo liat dia ga? "

Iqbal tersenyum tipis "Audrey ada di perpustakaan ama tanisa, gue tadi liat dia disana"

Jason mengangguk paham " Lo bisa temenin gue? "

Iqbal tersenyum miring " Ga bisa je maaf banget, gue ada janji ama bu nurul "

"Em oke, makasi ya bal" Iqbal mengangguk dan pergi meninggalkan jason.

"Tuh anak ngehindarin gue? " Gumam jason sambil menggaruk kepala nya yang tak gatal.

***********

"Tapi pulang ama siapa kita? " Tanya tanisa sambil menaikan alisnya.

"Jason lah! " Mendengar jawaban audrey, tanisa menghela nafas berat.

"Huh jason, kemarin aja gue minta temenin kerumah lisa aja ngoceh nya ga selesai selesai,tar kalo gue minta anter kerumah tuh anak malah ngoceh lagi! " Audrey memukul pelan bahu tanisa.

Audrey tersenyum tipis "Tenang aja, kalo ama gue pasti dia ga bakalan marah" Tanisa hanya mengangguk pelan.

Tidak lama kemudian yang dibicarakan datang.

Jason mendekat kearah meja audrey. Audrey tersenyum lebar dan menggelayut di tangan jason.

Jason yang melihat tingkah audrey melirik ke tanisa, sementara tanisa hanya menaikan kedua bahunya.

"Je, tar pulang sekolah temenin kerumah tanisa ya. Tanisa mau izin ke mamanya tinggal tempat gue, mau ga nemenin? Kalo ga mau gue ama tanisa naik taxi aja" Jason masih melongo dan menatap audrey heran

"Nih anak punya jurus naruto kali ya, kalo naruto bisa membelah diri jadi 1000. Kalo nih anak bisa membelah mood nya jadi 3000."

"Audrey bukan sih ini, gue harus kaget atau seneng liat tingkah dia "

YOU LOVE ME DREY? [THE END✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang