17. mengikhlaskan

797 146 5
                                    

Okee gaes, ada yang mau authour sampein sebelumnya

1.didalam cerita ini terdapat             kesamaan nama ama story authour yang lain ( btw bukan nya niru ya gaes, cuma mungkin gagara aku sering ngebaca story itu jadi namanya ikut sama:) baru sadar setelah kebuat 12 part. Maaf pake bangett pokoknya🙂)



Dah itu aja yang mau di sampein, maaf ya ganggu sebentar. Makasi atas perhatian nya dan selalu setia baca story ku(walau ga jelas wkwk) 🤣🤣

************************

#SMA ABDI JAYA INTERNASIONAL

Audrey sedang berada di perpustakaan bersama jason.

"Je tolong ambilin yang itu" Tunjuk audrey pada buku yang ingin diambilnya. Jason yang sedang duduk langsung berdiri dan mengambil buku yang di inginkan audrey.

Jason memberikan buku kepada audrey. "Makanya ya badan ditinggiin" Ujar jason sambil mengacak pucuk kepala audrey gemas.

"Ck, dahlah " Saat audrey ingin duduk di tempatnya. Jason menarik tubuh audrey kearah rak buku, wajah jason hanya berjarak 5 cm dari wajah audrey.

Jason mengigit bibir bawahnya
"Cantik kalo diliat dari deket" Kedua sudut bibir jason terangkat naik.

Audrey membulatkan matanya sempurna dan menendang tulang kering jason, sontak jason langsung meringis kesakitan.

"Makanya jangan modus! " Audrey kemudian duduk di salah satu meja di perpustakaan.

"Siapa yang modus kan cuma mau ngebaperin dikit, salah ya? " Jason memajukan bibir bawahnya.

"Ga salah, cuma gaya lo tadi kek anak 18+" Jason mengerutkan dahinya.

"Ma.. Maksudnya? " Audrey menampar pelan mulutnya.

"Ga" Audrey kembali fokus ke bukunya.

Jason menghela nafas pelan dan duduk di samping audrey

" Pulang sekolah temenin ke toko cotton candy ya mau ga? " Jason menatap wajah audrey dari samping.

Audrey mengerutkan dahinya dan menoleh ke arah jason " Catton candy? " Jason menghela nafas berat.

"Bukan drey, baygon. Gue mau beli baygon" Raut wajah jason terlihat kesal.

"Mau ngeracunin nyamuk ya? " Jason  mengacak rambutnya frustasi, audrey hanya tersenyum tipis melihat kelakuan jason.

"Lo minta dihalalin? " Ujar jason sambil mengerutkan dahinya.

"Boleh aja" Jawab audrey seadanya.

"Oke minggu depan nikah" Audrey yang mendengar perkataan jason hanya terkekeh geli.

"Apasih ah ada ada aja" Audrey kembali fokus kebukunya.

"Lagian lo ngeselin" Jason kemudian membuka ponselnya.

"Iya tadi lo bilang mau beli catton candy kan? Gue cuma mastiin aja. Jadi nanya lagi, nah sekarang pertanyaan nya cuma 1. Sejak kapan lo suka manis? " Tanya audrey secara terperinci.

Karna setau audrey jason tidak suka yang berbau permen atau sejenisnya.

"Sejak ketemu lo" Audrey mengerutkan dahinya

YOU LOVE ME DREY? [THE END✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang