************
Jason kembali masuk ke kelas audrey,Dilihatnya kelas audrey yang sepi.
Tidak ada satupun siswa ataupun siswi hanya ada audrey sedang tidur di tempat duduknya.
Jason tersenyum tipis dan mendekat kearah audrey ,jason duduk dibangku samping audrey.
Jason memperhatikan wajah audrey sambil memiringkan kepalanya.
Jason tersenyum tipis,dijauhkan nya anak rambut yang menutupi pipi gadis itu.
Saat jason ingin mengelus pucuk kepala audrey, audrey terbangun dan terkejut melihat kehadiran jason.
"Lo.. Lo ngapain disini? " Tanya audrey sambil mengusap usap matanya.
"Ga apa apa, cuma lagi liatin lo tidur. Cantik banget" Goda jason sambil tersenyum dan mengigit bibir bawah nya.
Audrey melirik jason ngeri dan kembali menempel kan kepalanya dimeja.
"Eh jangan tidur lagi" Jason mengangkat kepala audrey.
"Emang kenapa ga boleh tidur? " Tanya audrey sambil menaikan satu alisnya.
"Kekantin yok, lo belum makan kan" Ajak jason kepada audrey.
Audrey berdecak pelan dan menyender kan tubuh di kursinya. "Males ah keluar kelas" Audrey menatap lurus.
"Kalo ga salah kenapa harus takut? " Jason menaikan satu alisnya "kalo lo takut berarti.. " Audrey menoleh cepat kearah jason.
"Oh maksud lo gue terlibat? Gitu?! Jahat bangett sih! " Audrey memukul bahu jason .
Jason memajukan bibir bawahnya
"Aw sakit tau kasar banget" Ujar jason sambil mengelus elus bahunya."Makanya jan asal ngomong" Audrey menatap jason sinis
"Iya sayanggg, ayo makan ke kantin" Jason mengambil tangan audrey berniat mengajak nya pergi meninggalkan kelas.
Audrey menepis kasar tangan jason "Ga mauu! " Jason berdecak kesal mendengar respon audrey.
"Lo mau ikut ke kantin atau gue gendong? " Jason menatap audrey tajam.
"Ga keduanya" Saat audrey berdiri ingin memasukan buku bukunya kedalam tas.
Jason langsung mengangkat tubuh audrey dan mengendong audrey di bahunya.
"Woyy! Turunin ga! Jasonnnn! " Teriak audrey sambil memukul mukul tubuh jason, jason tidak menghiraukan kicauan audrey.
Seisi lorong sekolah cukup terkejut melihat hal yang dilakukan jason kepada audrey.
Saat didepan lorong kantin barulah jason menurunkan tubuh audrey.
"Woy lo gila ya" Teriak audrey sambil merapikan rok nya.
"Enggak kok" Jason melipat tangan nya didepan dada.
"Dahlah" Jason menahan tubuh audrey yang ingin pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU LOVE ME DREY? [THE END✅]
RandomRasa yang melekat pada setiap jiwa,berusaha lepas tapi tak bisa,berusaha pergi tapi tak sanggup, sampai kapan kah terus begini? NOTE : KALO ADA KESAMAAN NAMA, TEMPAT, WAKTU DI STORY CERITA LAIN/ASLI ITU UNSUR KETIDAKSENGAJAAN!!!