sequel!

1.5K 158 29
                                    

Audrey mengetuk pelan stir mobilnya. Dirinya sedang menjemput 2 gadis kecil berusia 5 tahunan di Tadika Kasih Ibu semarang.

Saat audrey menangkap kedua sosok yang di carinya...

"Shella! Shelli! Sini! "
Teriakan audrey direspon oleh keduanya, mereka mendekat dan langsung masuk kedalam mobil.

"Maaf ya ma agak lama"
Ujar shelli sambil memasukan buku bukunya kedalam tas.

"Hm"
Audrey langsung menghidupkan mesin mobil dan menyetir dengan kecepatan sedang.

"Ma nanti mampir ke toko buku dulu ya ma. "
Ujar shella sambil menyoret buku nya dengan tulisan tulisan tidak jelas.

"Iyeee"
Jawab audrey singkat.

"Mama audrey, shelli tadi dapet nilai plus loh dari bu yantii hebat kan"
Shelli menunjukan kertas ulangan nya.

Audrey menyambut kertas ulangan shelli sambil berdecak kagum
"Wih pinter banget sihh"
Ujar audrey sambil tersenyum lebar.

"Iya dong kan mama audrey yang ngajarin"
Audrey langsung melirik keduanya dari kaca spion mobil.

"Apa? Mama? Kalian panggil gue mama?! "
Tanya audrey kaget. Sedari tadi audrey tidak menyadari jika mereka memanggilnya dengan sebutan mama. Mungkin karna sudah terlalu lelah, jadi pikiran nya agak blank.

"Iya, kata papa evan panggil kak audrey pake sebutan mama"
Ujar keduanya menjawab bersamaan.

"Uma ajalah! Biasa juga manggil uma. Jangan mama! Tua banget gue! Nikah aja belom! "

"Tapi papa evan bilang panggil mama aja, soalnya kak audrey gantiin posisi mama gitu"
Ujar shella menjelaskan. Sementara audrey hanya menghela nafas pelan.

Shella dan shelli memang biasa memanggil audrey dengan sebutan Uma( kakak perempuan) entah evan mendapatkan panggilan itu darimana. Mungkin mendiang istrinya memanggil evan dengan sebutan itu dulu.

Evan menikah dengan Ellie, gadis cantik asal london. Tapi karna kecelakaan pesawat yang terjadi beberapa bulan yang lalu, ellie harus meninggalkan dua gadis kecilnya dan suaminya. Hingga evan memilih kembali keindonesia.

Sementara audrey sudah menginjak umur 22 tahun, bryan kakaknya sudah menikah dengan gadis asal jogjakarta.

Tapi dikarenakan istrinya bekerja disana mereka harus pisah rumah (istilah nya LDR) audrey sudah memberi saran kepada bryan agar tinggal bersama istrinya di jogja. Tapi bryan menolak enteng dengan alasan tidak bisa meninggalkan audrey.

Papa audrey sendiri sudah sakit sakitan dan hanya duduk di kursi roda, tentu saja masih sama. Bi ima sebagai pembantu yang bisa di andalkan.

Dan alex melanjutkan sekolah SMA nya di aussie. Entah kenapa alex memilih jauh dari keluarga, tapi keputusan yang terbaik akan tetap diterima dengan alasan yang baik pula.

Dan jason? Jason melanjutkan perusahaan papanya, beda dengan audrey yang benar benar serius kuliah agar bisa menggapai cita cita utama nya sebagai seorang arsitek.

**************

Audrey memarkirkan mobilnya di depan rumah berlatar coklat di salah satu perumahan semarang. Kedua gadis kecilnya sudah turun duluan dan masuk kedalam rumah, sementara dirinya masih dimobil menenangkan otak yang panas dan kepala yang pusing karna seharian disuguhi dengan tugas yang menumpuk dari dosen nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 06, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

YOU LOVE ME DREY? [THE END✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang