******************
#SMA ABDI JAYA INTERNASIONAL
Audrey dan tanisa melewati parkiran sekolah, pagi ini audrey merasa sangat penat. Banyak hal hal yang terjadi di luar nalar nya kemarin.
Audrey yang tadinya berjalan beriringan dengan tanisa tertinggal cukup jauh. Tanisa menoleh kearah audrey sambil berdecak kesal.
"Woy! Cepet jalan nya! "
Teriak tanisa"Males! Kalo ga lu duluan aja"
Balas audrey. Tanisa berdesis kesal kearah audrey dan mempercepat langkahnya.Audrey berhenti didepan kantor kepsek, matanya tertuju pada jason yang sedang membantu pak winata membereskan beberapa file.
Sudut bibir kanan audrey terangkat naik, dirinya sedikit lega dan tenang karna jason sudah bisa beraktifitas seperti biasa.
"Bisa sehat juga tuh anak"
Ujar audrey pelan dan melanjutkan langkah nya.***************
Jevana duduk di depan kelas 11D, ditangkap nya sosok audrey yang sedang duduk di depan kelas 11 A sambil membaca buku. Tanpa menunggu lama, jevana langsung mendekat ke arah audrey.Jevana berdiri tepat didepan audrey sambil melipat tangan nya didepan dada.
" Lo masih ya deketin jason? Ga inget sama janji lo kemarin? "Audrey yang sedang sibuk membaca buku melirik jevana malas dan berdiri dari tempat duduknya.
"Gue inget! , gue udah jauhin si jason! Udahlah lo jangan ganggu gue lagi! "
Ujar audrey dengan nada suara sedikit meninggi.Saat audrey ingin masuk kedalam kelas, jevana menarik lengan nya kasar.
"Heh! Lo ga lagi bohongin gue kan?! "Audrey mengusap lengan nya yang sedikit nyeri karna tarikan jevana.
"Ga! Dah ah! "Audrey meninggalkan jevana didepan kelas, sementara jevana berdecak kesal dan beranjak masuk kedalam kelasnya.
Disisi lain, seseorang mengawasi dan menguping percakapan kedua nya dari depan perpustakaan.
Ia merogoh saku blazer dan menelpon seseorang.
"Halo.... Udahh.... Iya iya belum tau pasti masalah sebenernya apa... Oke gue cari tau lagi... Siap siapp"
****************
Bryan sudah berada di ruang kepsek bersama jason dan winata pastinya.
"Gimana pak masalah kepindahan adik saya? Sudah diurus kan? "
Bryan membuka suara.Pak winata dan jason saling menatap, kemudian winata mengembalikan berkas berkas kepindahan audrey kepada bryan. Bryan mengerutkan dahinya bingung
"Kenapa pak? Kenapa dikembalikan? "
Tanya bryan penasaran.Pak winata menghela nafas pelan.
"Begini nak bryan, audrey tidak bisa dipindahkan ke SMA 3 BANDUNG. Dikarenakan sekolah disana sudah menutup penerimaan siswa siswi baru dari sekolah lain "
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU LOVE ME DREY? [THE END✅]
RandomRasa yang melekat pada setiap jiwa,berusaha lepas tapi tak bisa,berusaha pergi tapi tak sanggup, sampai kapan kah terus begini? NOTE : KALO ADA KESAMAAN NAMA, TEMPAT, WAKTU DI STORY CERITA LAIN/ASLI ITU UNSUR KETIDAKSENGAJAAN!!!