15. possesive boy 3!

777 151 3
                                    

*************

"Drey! "

Jason.

Audrey menghela nafas pelan mendengar panggilan jason dan kemudian menoleh kearah sumber suara.

"Drey, gue kekelas duluan ya" Tanisa pun pergi meninggalkan audrey dan jason.

"Mau ngapain lagi? " Tanya audrey dengan tatapan dingin.

"Ada yang mau gue omongin" Jawab jason, audrey memberi kode kepada jason agar melanjutkan perkataan nya.

"Kenapa pergi sekolah tadi ga nunggu gue? Main pergi aja sama ko bryan? " Audrey menaikan satu alisnya " Terus gue chat cuma di read, nelpon ga lo angkat kenapa sih? " Audrey memasukan tangan kanan nya ke saku rok.

"Gpp, lagi pengen pergi ama ko bryan aja" Jawab audrey seadanya.

Jason menghela nafas pelan "Lo marah sama gue? " Audrey menyipitkan mata kanan nya

"Emang"

"Gagara apa? " Tanya jason sedikit bingung.

"Karna lo terlalu posesif gue jadi males. " Jawab audrey tanpa banyak basa basi.

"Salah kalo gue ngelarang lo? " Jason menatap audrey dengan tatapan dingin

"Lo ga salah, caranya yang salah. Masa gue temenan ama iqbal aja ga boleh kan aneh. " Audrey tidak menoleh sama sekali ke lawan bicaranya dan hanya menatap lurus kedepan.

"Drey, gue lakuin karna gue sayang ama lo. Gue cuma ga suka iqbal deket deket lo, karna gue tau iqbal suka sam.. " Audrey langsung memotong perkataan jason.

"Je, gue juga ga mungkin ngerespon iqbal. Gue dah punya lo, gue juga ga mungkin mau deketin iqbal. Dan gue ga ada waktu ngebahas hal yang ga penting , gue kekelas dulu" Audrey pergi meninggalkan jason sendirian di depan lab kimia

***********

Selama pelajaran fisika, jason terlihat murung. Farhan dan anton menyadari hal yang berbeda pada jason.

"Je, lo kenapa? " Tanya anton memastikan.

"Ga apa apa" Jason masih memutar mutar pena nya di atas buku.

"Cerita lah ada apa, mungkin gue ama anton bisa bantu" Jason meletakan pena nya di meja.

"Lo berdua yakin bisa bantu? " Tanya jason memastikan.

"Ya tergantung, kalo gampang pasti dibantuin. " Anton mengangguk pelan, menyetujui perkataan farhan.

"Bantuin gue baikan sama audrey" Ujar jason, sementara farhan dan anton saling menatap tak percaya.

"Lo ada masalah apa ama audrey? " Jason menjelaskan kepada farhan, tapi respon anton dan farhan membuat jason berdecak kesal.

" Hahahaha lo lagian posesif banget sih" Farhan terkekeh geli mendengar penjelasan jason.

"Lah itu kan ide lo" Jason memberi pembelaan

"Lah, gue ga pernah nyuruh lo ngelabrak audrey ya. Gue cuma ngomong kalo audrey pulang ama iqbal" Mendengar penjelasan farhan, jason mengacak rambutnya kesal.

YOU LOVE ME DREY? [THE END✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang