*************
Jason mengepal tanganya kuat. Dirinya sudah sangat malas berurusan dengan ketua osis yang menjengkelkan seperti iqbal.
"Lo bener bene... "
Saat jason ingin melayangkan pukulan nya ke iqbal tiba tiba audrey melerai dan muncul ditengah keduanya."AUDREY! "
Teriakan tanisa terdengar jelas di telinga iqbal dan jason. Jason yang tadinya ingin melayangkan pukulan malah menurunkan tangan nya. Audrey sudah berada tepat didepan wajahnya, sementara iqbal berdiri dibelakang audrey seperti ingin dilindungi. Jason mengeraskan rahang dan menghela nafas berat, audrey menatap jason dengan tatapan tajam tanpa berkedip sedikit pun.
"Lo kenapa sih demen banget buat masalah? "
Perkataan audrey menyadarkan jason dari lamunan nya.Jason mendekat satu langkah ke arah audrey, sementara audrey melangkah mundur.
"Oh, kak audrey ngelindungin pacarnya ya? Maap ya kak pacarnya buat ulah"
Ujar jason dengan logat bicara setengah kesal."Lo kapan dewasa nya si je? Masalah ga penting diributin"
"Penting buat gue kalo menyangkut pautkan elo! "
Ketus jason dan langsung pergi meninggalkan daerah gudang.Audrey memejamkan mata sebentar dan menoleh kearah iqbal. Di tangkupnya pipi iqbal khawatir. Sementara tanisa, farhan dan anton hanya menjadi penonton.
"Iqbal ga apa apa kan? "
"Gpp than"
Iqbal melempar senyum paksa."Yaudah ayo ke uks dulu, thania obatin"
Audrey langsung menarik tangan iqbal pergi meninggalkan daerah gudang.Sementara farhan dan anton saling menatap heran. Tanisa hanya melirik keduanya sambil menggaruk dahinya yang tak gatal.
Anton menyikut lengan farhan
"Beneran putus? ""Lu berdua demen banget ngurusin orang! "
Cetus tanisa dan pergi meninggalkan kedua nya."Gue salah ngomong ya han? "
Tanya anton dengan raut wajah polos.Farhan melirik anton kesal.
"Halah ga tau gue udeh ah ayo"
Farhan ikut mengekori tanisa begitu juga anton.*************
Kondisi kelas jason terlihat sepi ,teman teman nya sedang mengadakan olahraga di lapangan. Sementara jason mengigit bibirnya kesal, dirinya sedikit tak menyangka jika audrey akan membela iqbal dan malah memarahinya. Sudut bibir kanan jason terlihat lebam, tangan kanan nya tergores bekas luka yang cukup dalam akibat pecahan kaca didekat bebatuan yang dilemparkan iqbal. Jason mengacak rambutnya prustasi sambil menendang kursi yang ada hadapannya.
Anton dan farhan datang kehadapan jason dengan perasaan cemas bercampur bingung. Wajah jason terlihat berantakan, ditambah dengan bekas luka di wajah dan tangan nya membuat dirinya tambah terlihat seperti badboy sekolah.
"Je! Ada apa sih sebenernya?! "
Cetus farhan.Anton ikut angkat bicara
"Iya je lo ada masalah apalagi sih sama audrey? Terus beneran putus?"
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU LOVE ME DREY? [THE END✅]
RandomRasa yang melekat pada setiap jiwa,berusaha lepas tapi tak bisa,berusaha pergi tapi tak sanggup, sampai kapan kah terus begini? NOTE : KALO ADA KESAMAAN NAMA, TEMPAT, WAKTU DI STORY CERITA LAIN/ASLI ITU UNSUR KETIDAKSENGAJAAN!!!