*********
Audrey sudah berada di depan sekolahnya, menunggu di dalam mobil sambil melihat ke arah gerbang sekolah.
Audrey mengecek jam tangan nya
"Huh masih 15 menit lagi sebelum bel, lama bet nunggu, gue kali ya yang kecepetan dateng. " Audrey berdecak pelan.
********
Setelah menunggu 15 menit, akhirnya para penghuni sekolah keluar dari gerbang,audrey membuka kaca mobilnya dan banyak mata yang melihat kearah gadis moody an itu, audrey hanya memutar bola matanya dan kembali fokus ke ponsel sambil menunggu tanisa.
DARRRR!
Ponsel audrey jatuh kedekat kaki nya, seseorang membuat audrey terkejut.
Farhan dan Anton.
"Cieee di skors 1 minggu" Goda anton, audrey tak merespon nya dan mengambil ponselnya yang terjatuh.
"Heem, ngerebutin koko jason yaa hahahaha" Farhan tambah membuat audrey semakin panas.
"Mulut lo ya minta digam.. " Saat audrey ingin menampar mulut farhan, audrey harus menahan emosinya karna jason langsung muncul di depan jendela mobil.
Jason menatap nya sangat dingin sama seperti di depan ruang BK
"Kenapa? Mo nampar kan? Tampar aja" Tatapan jason masih sama.
"Ga, bukan lo juga yang mau gue gampar" Audrey kembali fokus ke ponselnya.
"Udah cakar cakaran? " Audrey tersenyum lebar dan mengacak gemas rambut jason.
"Iiii lucu deh lo kalo pake muka serius" Jason hanya tersenyum kecil.
Audrey sendiri bingung, seperti apa hubungan nya dan jason?
Tanpa ada yang menyatakan perasaan, tidak ada kata kata pacaran tapi jason seperti seorang kekasih bagi audrey, yang marah jika audrey berbuat onar, mengantar jemput sekolah dan lain sebagainya.
"Kalian berdua pasti pacaran ya kan? " Anton menanyakan hal yang sama.
Audrey dan jason menjawab bersamaan.
"Dibilang ngga, ya enggak! " Anton langsung menutup mulutnya rapat rapat.
Audrey mengalihkan pandangan nya ke pintu gerbang, dilihat nya iqbal yang sedang mengendarai motor nya.
Iqbal menyadari keberadaan audrey, iqbal hanya memberi senyum dan langsung pergi.
Jason yang melihat hal itu hanya melirik audrey sedikit kesal.
"Softboy banget ya kan? " Perkataan jason membuat audrey sadar dari lamunan nya.
"Apasi lo jan mulai lagi dah" Jason masih tetap berada didepan jendela mobil audrey entah apa yang ditunggu nya.
"Minggir minggir, gue mau ngeliat tanisa, jangan ngehalangin pandangan gue" Jason yang mendengar perkataan audrey langsung minggir ke arah kap depan mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU LOVE ME DREY? [THE END✅]
RandomRasa yang melekat pada setiap jiwa,berusaha lepas tapi tak bisa,berusaha pergi tapi tak sanggup, sampai kapan kah terus begini? NOTE : KALO ADA KESAMAAN NAMA, TEMPAT, WAKTU DI STORY CERITA LAIN/ASLI ITU UNSUR KETIDAKSENGAJAAN!!!