*************
"Kalo lo suka gue, kenapa ngga? " Jawab jason sambil tersenyumAudrey masih menatap jason sangat dalam.
"Tapi boong" Kedua sudut bibir audrey terangkat naik
"Ih boong banget!!" Jason tidak terima dengan apa yang dikatakan audrey barusan.
"Iya kan emang boong gimana sih" Audrey terkekeh geli melihat ekspresi wajah jason yang berubah kesal.
" Yaudah ah yok pulang, tar ko bryan nyariin" Saat audrey ingin turun duluan, jason menarik tanganya pelan.
"Drey, gue belum selesai ngomong" Raut wajah jason berubah serius.
"Apa lagi je? " Audrey bertanya penasaran.
"Kalo seandainya gue nembak lo sekarang gimana? " Audrey mengerutkan dahinya.
"Kalo ditembak mati dong, gimana sih" Audrey masih tertawa pelan.
"Maksud gue, kalo gue nyatain perasaan gue yang sebenarnya ke elo. Dan gue pengen lo jadi pacar gue, lo mau ga? " Tatapan jason yang dingin membuat nafas audrey tak beraturan.
"Btw nih cowo mo mainin gue atau gimana sih"
"Jantung gue kek mau copot, tatapan nya dingin banget lagi. Gila! "
"Je, lo tau kan gue ga dibolehin pacaran?" Jason memutar bola matanya ke arah lain dan kembali menatap audrey.
"Jadi gimana perasaan lo? Lo korbanin buat sebuah janji? Dan gue? Perasaan gue? Lo sama aja ngegantung gue drey! " Jason terdengar serius dengan perkataan nya.
"Gue dah suka sama lo semenjak pertama kali liat lo di SMA, dan sekarang, saat gue dah serius sama lo. Lo malah nolak gue! Lo tau drey gue ga suka di tolak! " Audrey masih menatap jason tajam.
"Je! Gue akui gue suka sama lo! Tapi janji gue sama mendiang mama gue lebih penting! Terserah lo mau terima keputusan gue atau ga. Intinya kalo pacaran gue ga bisa maaf"
Audrey beranjak pergi meninggalkan jason,jason menghela nafas cukup berat.
"Kalo komitmen? " Audrey menghentikan langkahnya, dan mendekat kearah jason.
"Emang bisa ngejalanin komitmen? " Tatapan audrey kepada jason masih sama.
"Kalo gue dah ngajak lu,berarti gue bisa" Audrey tersenyum kecil kearah jason.
Audrey mengulurkan tangan nya Sambil menatap jason dingin.
"Oke deal. " Jason tersenyum kecil dan menjabat tangan audrey.
"Deal! Dah berani nerima harus berani bertahan. Kalo lo ninggalin duluan fiks lo lemah. " Goda jason kepada audrey.
"Oke oke aja siapa takut" Audrey menjawab dengan nada menantang.
Semudah itu mereka menjalin komitmen? Tentu saja tidak. Akan ada ancaman dan tantangan yang lebih berat lagi dalam hubungan audrey dan jason. Walau mereka berdua belum tau apa yang akan terjadi kedepan nya.
*********
2 bulan kemudian.
#SMA ABDI JAYA INTERNASIONAL
Audrey sudah berada di gor olimpiade bersama para peserta yang lain nya. Jason juga mengikuti lomba olimpiade IPA,tapi jason dan siswa siswi yang mengikuti lomba olimpiade fisika melaksanakan nya di SMA INDIYANA 2.
"BAIKLAH, SELURUH PESERTA SILAHKAN DUDUK DITEMPAT MASING MASING! 15 MENIT LAGI LOMBANYA AKAN DIMULAI" Suara panitia terdengar nyaring di microphone gor. Sampai sampai audrey harus menyumpal satu telinga nya menggunakan earphone.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU LOVE ME DREY? [THE END✅]
RandomRasa yang melekat pada setiap jiwa,berusaha lepas tapi tak bisa,berusaha pergi tapi tak sanggup, sampai kapan kah terus begini? NOTE : KALO ADA KESAMAAN NAMA, TEMPAT, WAKTU DI STORY CERITA LAIN/ASLI ITU UNSUR KETIDAKSENGAJAAN!!!