************
"Temen bi? " Tanya audrey penasaran.
"Iya non, katanya temen sekolah" Jawab bi ima sambil membawa rak baju bersih.
"Cowo cewe bi? " Tanisa angkat bicara
"Cowo non" Tanisa melirik ke arah audrey.
"Oh iya bi, bilang tunggu sebentar" Bi ima mengiyakan dan pergi menjauh dari kamar audrey
"Lo janjian sama siapa? " Tanisa bertanya dengan nada penasaran.
"Ga ada janji sama siapa siapa gue, pulang aja ga buka ponsel sama sekali. " Jawab audrey dengan nada sedikit meninggi
Tanisa berbisik ditelinga audrey" Kalo ga iqbal pasti jason" Audrey langsung pergi meninggalkan tanisa.
Saat audrey menuju ke bawah, betapa terkejut nya audrey melihat pria yang di maksud bi ima.
Jason.
"Jason!, lo ngapain kesini? " Jason menoleh ke arah sumber suara.
Jason sedang duduk di sofa ruang tengah, menggunakan baju pantai berwarna hitam dan motif daun berwarna hijau dibajunya.
"Lo mau ke pantai? " Audrey bertanya lagi kepada jason.
"Mau jalan" Jason menatap audrey dingin.
"Sama siapa? Tanisa? "
"Ya sama elo lah! " Audrey membulatkan matanya dan membuka sedikit mulutnya.
"Emang kapan lo ngajak jalan? " Audrey memasang muka polos
"Ga ngajak sih, cuma pengen keluar aja, ga ada temen makanya gue kesini" Audrey mendekat ke arah jason dan duduk di sofa, posisi mereka berhadapan.
Audrey menggaruk kepalanya yang tak gatal" Mau jalan kemana? " Jason tersenyum kecil mendengar respon audrey.
"Mau juga nih anak diajakin"
"Baguslah ada peluang deketin nya"
Gumam jason dalam hati.
"Hm, enaknya kemana? Jason malah bertanya balik.
" Terserah, kan elu yang ngajakin" Jason kembali berpikir
"Makan? " Tanya jason
"Ga laper"
"Nonton? "
"Ga minat" Jason mulai mengehela nafas nya cukup berat
"Jadi mau nya kemana? " Tanya jason dengan nada sedikit kesal.
"Terserah" Jason mengigit bibirnya gemas mendengar jawaban audrey.
Audrey hanya tersenyum kecil melihat ekspresi jason.
"Gimana kalo beli eskrim" Audrey menatap jason dan berpikir sejenak.
"Eskrim? " Tanya audrey memastikan.
"Nih cewe kayaknya minta di halalin"
"Makin lama makin ngeselin aja omongan nya"
"Sabar je, ngadepin cewe anak moodyan kek audrey harus sabar"
Jason menghela nafas berat"Bukan, odading mang oleh" Kemudian jason menyenderkan tubuhnya di sofa
Audrey menggelengkan kepalanya sambil terkekeh geli" Yaudah yaudah beli eskrim" Jason hanya mengangguk pelan.
"Tunggu sebentar ya" Saat audrey ingin meninggalkan ruang tengah, suara bryan mengejutkan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU LOVE ME DREY? [THE END✅]
RandomRasa yang melekat pada setiap jiwa,berusaha lepas tapi tak bisa,berusaha pergi tapi tak sanggup, sampai kapan kah terus begini? NOTE : KALO ADA KESAMAAN NAMA, TEMPAT, WAKTU DI STORY CERITA LAIN/ASLI ITU UNSUR KETIDAKSENGAJAAN!!!