1. awal

2K 232 17
                                    

#Kediaman Thania Audrey

Audrey keluar dari kamarnya, sudah rapi dengan baju sekolah, dan blazer sekolah berwarna biru dongker dengan nametag bertuliskan"Thania Audrey"

Hari ini audrey masuk kesekolah barunya di semarang

SMA ABDI JAYA INTERNASIONAL

sekolah nya memang sekolah swasta, tapi sangat terkenal dengan Siswa siswi nya yang pintar, cantik/ganteng dan kaya yang pastinya.

*****
Audrey sampai di depan gerbang sekolahnya, banyak pasang mata yang melihat kearahnya dan membicarakannya

"Itu anak baru ya? Gilakk cantik juga"

"Iya saingan nambah dong"

"itu yang dimobil siapa? Kakaknya ya? Cakeup juga woy! "

Ya dia pergi sekolah diantar oleh kakak nya bryan, bryan sendiri sudah bekerja sebagai dokter disalah satu klinik di semarang.

"tar kalo mo pulang call aja" bryan menoleh kearah audrey yang sedari tadi sibuk merapikan dasinya"denger ga!?

"I.. Iya ko" Jawab audrey sedikit kaget karna mendengar nada tinggi yang keluar dari mulut pria berusia 21 tahun itu

Bryan mengelus rambut adiknya pelan, dan kedua sudut bibirnya naik"yaudah masuk sana,Sekolah yang bener g usah pacaran! "

canda bryan membuat audrey sedikit kesal, bryan hanya tertawa kecil melihat ekspresi kesal adiknya, dan segera pergi meninggalkan sekolah baru audrey

*****
Disisi lain, seorang siswa sedang duduk di depan kelas nya.

" Jasonnn!!! "Teriak teman nya yang berlari dari ujung lorong sekolah, jason hanya terpelongok kaget melihat tingkah teman nya itu

Jason William Winata

Salah satu anak terpopuler disekolah karna ketampanan, kepintaran dan jabatan ayahnya sebagai kepala sekolah di SMA ABDI JAYA.

" Apa? "Jawab jason dingin sambil memperhatikan teman nya yang sedang berjongkok karna menahan lelah" Lu ketemu sama bi darsih lagi dikantin? Digratisin bakso? "Teman teman nya yang lain hanya terkekeh geli mendengar perkataan jason

" Ya ngga lah! "Jawab anton masih sedikit ngos ngosan" Tadi itu gua dari kantin, nah lewat ruang BK,gua denger kalo pak gusman mau ngadain razia dasi ama ngecek hp lagi"

Jason mengerutkan dahinya dengan ekspresi sedikit kaget"lah bukan nya baru 3 hari yang lalu razia? Masa razia lagi? "Jawab jason dengan heran

" Ya mana gua tauu"jawab anton sama sama heran

"Iya solusinya kaya biasa." Jawab farhan santai "kita lari ke kantin lahh!. "Jason dan anton menyetujui perkataan farhan, mereka pun segera beranjak dari depan kelas dan masuk kedalam kelas.

*****
Audrey menuju ke ruang guru sendirian, dan masih sama banyak yang memperhatikan nya.
tidak lama kemudian..

"Audreyy!! "

Teriak seseorang mengagetkan nya
"Tanisa?!! " Ya tanisa, teman SMP nya dulu, tanisa sendiri sudah mendengar kabar bahwa audrey akan bersekolah di SMA ABDI JAYA.

"Ga nyangka bisa ketemu lo disini" Audrey berkata dengan sudut bibir masih terangkat naik

"lo g kaget gua masuk disini? "

"Apa tadi ekspresi gua kurang kaget manggil lo? " Audrey hanya tersenyum kecil

"ga kok ga kaget, gua dah dikabarin ko bryan katanya lo mau pindah kesini juga, dan disuruh jagain lo"

"Huh pantes aja" Tanisa mengerutkan dahinya"semalem itu ko bryan bilang tanisa bakal jadi temenmu disana gitu"

Tanisa tersenyum kecil"yaudah ayo masuk kelas, lo sekelas ama gua tadi pak ahmad bilang kalo ketemu anak baru namanya thania audrey ajak ke kelas 11 A"

Audrey hanya mengangguk, dan berjalan menuju ke kelas nya.

Saat sudah didepan kelas nya, audrey di tabrak oleh seseorang

BRUKKK

Tubuh audrey jatuh kelantai sekolah, begitu juga orang yang menabraknya.

"Woy farhan mata lo g ada di kepala ya?jalan liat liat! "Tanisa melontarkan perkataanya dengar ekspresi kesal sambil membantu audrey berdiri.

" Ya gua lagi buru buru kali nis"jawab farhan dengan nada tak ingin disalahkan.

"Ya lain kali lo hati hati, temen gua baru masuk disini, jangan lo jadi penyebab sekolah ini jelek ya" Farhan mendengarkan perkataan tanisa sambil melirik ke arah audrey.

"Oh anak baru, pantes baru ngeliat, yaudahlah gua buru buru" Lelaki itu langsung pergi begitu saja, tanisa masih memperhatikan punggung pria itu sampai dia benar benar menghilang dari pandangan tanisa.

"Cowo ga ada ahlak! " audrey mengelus pundak tanisa

"Yaudah ayo masuk kelas" Tanisa mengangguk mengiyakan perkataan audrey

*****
Jason sedang memutar mutar pena nya sambil mengjawab soal soal Kimia yang ada di papan tulis, walaupun jason sedikit bandel tapi dia salah satu anak terpintar di SMA ABDI JAYA.
Farhan masuk kekelas dan duduk disamping jason.

BRAKKK

Farhan memukul meja nya, sampai anton yang duduk didepan jason menoleh kaget, jason hanya menoleh heran ke arah farhan.

"Lu dah gila ya? Dateng dateng kek kesurupan" tanya anton kesal

"Ahh diem kesel gua ama si tanisa"

Jason mendengarkan perkataan temannya dan masih terus melanjutkan menulisnya

"tuh ada temen nya anak baru, ga sengaja gua tabrak ehh ngoceh nya lama bener"anton mengerutkan dahinya

"anak baru? " Tanya anton heran dan melirik ke arah jason yang masih menulis"beneran je ada anak baru? "

Jason berhenti menulis dan menjawab pertanyaan teman nya"iya emang ada,papa gue tadi bilang ada siswi baru dari SMA 1 SEMARANG" jason kembali melanjutkan menulis.

Anton menyenggol bahu farhan"cantik ga?

"Jason hanya menggeleng Kan kepala melihat tingkah teman nya

" Lumayan, ga kalah cantik ama jevana"goda farhan menyenggol bahu jason

Jason berdecak pelan"lu berdua mending kerjain nih tugas,ngoceh mulu"jason memasukan bukunya kedalam tas, dan beranjak keluar kelas.

"Lah kan ada elu ngapain kita repot repot ngerjain" Jason berhenti didepan pintu kelas.

"Ogahhhhh lagi ga mau nyontekin elu berdua" Jason segera meninggalkan kelas.

******************
HAI PARA BUBU JASON DAN NAKS HALUU PASTINYA🤪🤙🏻

SALAM KENAL DARI AUTHOR YAA

SEMOGA SELAMA PANDEMI HALU NYA
LEBIH LANCARR💃💃

AND TETAP SEMANGAT DARING NYA🙆

SEE U DI NEXT STORY !!! 🥰

SEE U DI NEXT STORY !!! 🥰

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
YOU LOVE ME DREY? [THE END✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang