***************
Audrey melewati setiap lorong di daerah rumah sakit. Kakinya terasa berat, audrey sebenarnya tak sanggup. Tapi demi keamanan nyawanya dan nyawa jason apapun akan dia lakukan. Dan jika audrey ingkar janji, dirinya sangat tau jevana tidak pernah main main dengan perkataan nya.
Audrey sudah berada di depan ruang ICU. Audrey memejamkan matanya sebentar dan memberanikan diri masuk kedalam.
Audrey langsung di sambut jason yang tersenyum tipis kearahnya, mata audrey sedikit berkaca kaca. Kedua sudut bibir audrey terangkat naik.
Audrey menarik kursi disudut ruangan dan duduk disamping kasur jason.
"Dah makan? "
Tanya audrey sambil tersenyum tipis."Belum, mau nya disuapin"
Ujar jason sambil memajukan bibir bawahnya.Audrey menghela nafas pelan
"Oke"Audrey mengambil bubur ayam di atas meja ICU. Makanan itu memang sudah di siapkan oleh rumah sakit untuk pasien satu ini, tapi entah kenapa jason belum memakan nya.
Audrey mengambil sendok , mengisinya dengan bubur dan menyodorkan nya ke arah mulut jason. Tanpa banyak basa basi jason langsung melahap bubur yang disodorkan oleh audrey. Setelah 5 suapan masuk kemulut jason....
"Dah ah gue kenyang, ambilin air dong"
Audrey mengerutkan dahinya dan memberikan air kepada jason."Baru juga 5 suap"
Jason tersenyum manis kearah audrey."Gpp, nanti gue besok besok minta suapin lo aja"
Audrey tersenyum paksa, menghela nafas pelan dan angkat bicara."Tapi ini pertama dan terakhir kalinya gue nyuapin lo"
Jason membuka sedikit mulutnya, bahkan dirinya lupa membahas masalah audrey yang mem blok kontaknya." Kenapa? "
Tanya jason sambil menaikan satu alisnya.Audrey meletakan mangkok bubur di atas meja, memejamkan mata sebentar dan kembali angkat bicara.
"Gue mau mutusin komitmen kita je"Audrey tak berani menatap wajah jason, sementara jason hanya tertawa remeh.
"Lo ngeprank gue kan? Ga lucu drey"
Ujar jason sambil membersihkan pinggir bibirnya.Audrey memberanikan diri menatap jason.
"Gue serius, gue dah ga sayang ama lo je. Dan gue dah pacaran sama iqbal."Jason menatap audrey tajam dan tersenyum miring.
"Lo mutusin komitmen atas nama lo sendiri, lo belum nunggu persetujuan gue dan lo udah pacaran ama cowo lain? Gue ga nyangka lo semurah ini"
Audrey hanya menggigit bibir bawahnya mendengar satu persatu kata kata yang di lontarkan jason."Oh gue tau"
Jason menyentuh bagian perutnya.
"Ini, karna ginjal ini pasti lo dah buat perjanjian kan sama jevana? "Deg.
"Darimana nih cowo tau"
"Apa tanisa yang ngasih tau jason? Tapi ga mungkin banget lah"
"Ngga! Emang gue ga cinta sama lo je! Gue deketin lo cuma biar dibilang populer. Biar banyak yang suka, biar dibilang hebat bisa dapetin anak kepsek. Dan biar bisa ngalahin jevana, selama ini gue sering jalan ama iqbal. Lo yang selama ini udah gue bohongin, gue dah pacaran ama iqbal semenjak 2 bulan yang lalu"
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU LOVE ME DREY? [THE END✅]
RandomRasa yang melekat pada setiap jiwa,berusaha lepas tapi tak bisa,berusaha pergi tapi tak sanggup, sampai kapan kah terus begini? NOTE : KALO ADA KESAMAAN NAMA, TEMPAT, WAKTU DI STORY CERITA LAIN/ASLI ITU UNSUR KETIDAKSENGAJAAN!!!