[30] Piranha atau buntal?

58 7 9
                                    

Happy reading ya!

-NovaLea-

"Val," panggil Nova membuat Valea mendongakkan wajahnya.

"Kenapa?" tanya perempuan itu.

"Gue mau tanya lagi boleh?"

"Boleh lah, tanya aja,"

"Kenapa lo bisa sampe diculik?" tanya Nova hati-hati.

"Gue juga gak ngerti, yang pasti ada dua badut yang ngikutin gue pas di komplek, terus tiba-tiba ada yang bekap gue pake kain semacam sapu tangan," jelas Valea.

"Terus?"

"Gue gak inget apa-apa lagi abis itu, gue pingsan," ujar Valea sambil mengedikan bahunya.

"Kalo waktu gue gendong lo, lo inget?" tanya Nova dengan senyum jahilnya.

Valea mengalihkan pandangan. "Apa sih Nov," gerutunya sambil menahan diri untuk tidak tersenyum.

Nova hanya terkekeh.

"Waktu lo bangun, si badut itu udah buka kostumnya belum?" tanya Nova mulai serius lagi.

"Seinget gue, waktu itu cuma ada cewek yang pake topeng, cewek itu juga sempet tarik seragam gue," Valea menjelaskan sambil mengingat-ingat kembali.

"Tapi, gue ngerasa familiar sama mata cewek itu," lanjut Valea.

"Siapa?" tanya Nova merasa tertarik.

"Gue cuma nebak ya, ini belum tentu bener juga," ujar Valea pelan.

Nova terkekeh melihat raut wajah Valea. "Iya, siapa?" tanyanya penasaran.

"Sini," ujar Valea sambil menggerakkan tangannya, menyuruh Nova untuk mendekat ke arahnya.

"Tadi aja gak mau, sekarang malah nyuruh-nyuruh," ujar Nova mencibir.

Valea hanya menampilkan cengirannya. "Sini! Mau dikasih tau gak?" tanyanya.

Nova langsung saja menuruti perintah gadis itu, ia menggeser duduknya.

Valea melirik kanan kiri kemudian berbisik, "Risa,"

Nova membulatkan matanya.

"Lo yakin?" tanya Nova membuat Valea terdiam.

"Yakin gak yakin sih," ujar Valea sambil menggaruk pipinya yang tidak gatal sama sekali.

"Selain mata, ada lagi?" tanya Nova.

Valea mengernyitkan dahinya, mengingat-ingat kembali kejadian mengerikan itu.

"Oh iya, waktu itu gue juga sempet denger suaranya," ucap Valea sambil mengingat-ingat kembali suara perempuan bertopeng itu.

"Lo masih inget?"

Valea mengangguk.

"Apa lo kenal sama suara cewek itu?"

NovaLeaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang