[31] Sayang

73 8 6
                                    

Happy reading!

Jangan lupa vote^^


-NovaLea-

Malam ini, Nova hanya berdiam diri di rumah, lebih tepatnya di dalam kamarnya. Laki-laki itu tidak mendapat panggilan untuk bekerja di tempat cuci motor pak Samsul.

Ia mengubah posisi berbaringnya menjadi duduk kemudian mengambil ponsel yang tergeletak di atas nakas.

Tangannya bergerak untuk membuka softcase berwarna hitam yang membungkus ponselnya.

"Punya siapa nih?" gumamnya sambil mengeluarkan dua lembar uang berwarna merah yang terselip di antara ponsel dan softcase- nya.

Nova mengerutkan dahi sambil memperhatikan dua lembar uang itu. Setelahnya, ia pun teringat sesuatu. Sepulang dari cafe, ia menitipkan ponselnya pada Valea. Apa uang itu milik Valea? Lalu, kenapa ada di dalam softcase ponselnya?

Ia pun membuka aplikasi chat dan mengirimkan pesan kepada Valea.

🍁🍁🍁

Valea menghentikan kegiatan membaca novelnya ketika ada suara notifikasi dari ponselnya.

Gadis itu tersenyum kecil ketika melihat nama Nova yang terpampang di layar ponselnya.

Nova Pradipta Bagaskara

Val, aku mau tanya boleh?

Boleh, tanya aja

Kamu yang selip uang di softcase aku?

Uang?

Gak usah pura-pura Val, pasti kamu kan? Kenapa harus gitu?

Iya itu aku, kamu marah?

Enggak, aku gak marah. Aku cuma heran aja kenapa kamu selip uang sebanyak itu

Aku ngerasa gak enak sama kamu

Gak enak kenapa? Coba jelasin

Kamu udah terlalu baik sama aku

Terus? Kenapa harus selip uang?

Kamu udah sering bayarin aku, masa iya aku santai-santai aja gak gantiin

Lain kali gak usah kaya gitu lagi. Paham?

Tapi kan...

Valea menghentikan ketikannya ketika ada panggilan video masuk, dari Nova.

Valea mengangkatnya kemudian tersenyum kecil ketika melihat Nova yang sedang tersenyum ke arahnya dari layar ponsel.

"Belum tidur?" tanya Nova di seberang sana.

"Belum lah, kalo udah mana mungkin aku angkat video call kamu" sahut Valea sambil terkekeh kecil.

"Kali aja kan kamu udah tidur, terus kebangun gara-gara ada video call dari cowok ganteng" ujar Nova percaya diri.

NovaLeaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang