HAPPY READING.DON'T FORGET TO VOTE, COMMENT, AND SHARE ❤️!
-NovaLea-
Matahari mulai terbit dari ufuk timur. Menggantikan peran bulan dan bintang yang sudah menjalankan tugasnya setiap malam. Sinar matahari masuk melalui celah gorden kamar seorang gadis yang sedang sibuk memasangkan dasi di kerah seragamnya.
"Ayo berangkat!" teriak Kenan dari bawah.
"Bentar," sahut Valea lalu keluar dari kamarnya.
"Gak sarapan dulu?" tanya bundanya ketika Valea menyalami punggung tangannya.
"Ntar aja deh, di sekolah" jawabnya lalu menyusul Kenan yang sudah siap di dalam mobil.
"Loh? Kok cepet banget sarapannya?" tanya Kenan heran.
"Gak sarapan" jawabnya.
"Kenapa enggak?
"Ntar aja di kantin" jawabnya lalu menyetel lagu di radio mobil.
🍁🍁🍁
Nova dan keenam temannya langsung ke sekolah, tidak mampir dulu ke WBS seperti biasanya. Dan sekarang, mereka sedang duduk di kursi panjang yang terletak di koridor utama.
"Abis dari tempatnya pak Samsul langsung balik ke rumah?" tanya Samuel.
"Nggak, gue ke KFC dulu," jawab Nova.
"Ngapain?" tanya Rio heran.
"Jemput si Risa," jawabnya membuat David menoleh.
"Supirnya emang kemana?" tanya Septa.
"Katanya lagi cuti" jawab Nova sambil mengangkat bahunya.
"KFC belokan?" tanya Samuel yang dijawab anggukan kepala oleh Nova.
"Semalem juga gue liat Valea di KFC di belokan, sama cowok," lanjutnya membuat yang lainnya menoleh.
"Lo kenal siapa cowoknya?" tanya Septa.
"Nggak, tapi keliatannya sih akrab banget" ujarnya sambil melirik Nova.
"Ngapain lo pada liatin gue?" tanya Nova sewot ketika keenam temannya menoleh dengan serempak.
"Ganteng gak cowoknya?" tanya Marcel memanas-manasi Nova.
Samuel berdecak lalu berujar, "gue gak liat mukanya, gue cuma liat cowoknya dari belakang doang,"
"Jangan-jangan itu pacarnya," ujar David membuat Nova meliriknya.
"Mungkin. Emang keliatan kaya orang lagi pacaran juga sih," jawab Samuel.
"Lo gak cemburu, Nov?" tanya Fahri sambil tersenyum miring.
"Buat apa cemburu?" jawabnya acuh.
"Orang itu kakaknya," lanjutnya membuat yang lainnya terkejut.
"Kok lo tau?" tanya David.
"Semalem gue ketemu sama dia," jawab Nova. Ia kembali teringat pada kejadian semalam. Ketika dirinya mengusap noda saus di sudut bibir Valea.
KAMU SEDANG MEMBACA
NovaLea
Teen Fiction[REVISI] Nova Pradipta Bagaskara dan Valea Shabita Maheswari. Berawal dari pertemuan keduanya yang tidak disengaja, saling mengenal satu sama lain, dan tanpa disangka salah satu darinya memiliki perasaan lebih dari seorang teman. Kisah seorang ketua...