[11] Tidak Sendiri

13K 1.5K 266
                                    

DESCENDANTS OF THE MAFIA
"Kebersamaan adalah obat dari segala kesulitan."

[] [] [] []

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[] [] [] []

SCENE INI DIPERUNTUKAN UNTUK REMAJA 15  TAHUN KE ATAS ATAU PEMBACA YANG PEMIKIRANNYA SUDAH CUKUP DEWASA UNTUK MEMBACANYA.

[] [] [] []

LEO duduk di atas ranjang sambil membelakangi Miss Catherine. Sejak tadi lelaki itu terdiam di sana. Leo menatap kosong ke arah sudut ruangan. Entah apa yang saat itu sedang Leo pikirkan, yang pasti lagi-lagi lelaki itu merasa bersalah. Rasa bersalah selalu muncul tiap kali ia melakukan hal seperti ini.

Tiba-tiba sebuah tangan memeluk pinggang lelaki itu dari belakang. "Kamu udah bangun daritadi?" Terdengar suara serak dari seorang wanita yang berbicara tepat di belakang leher Leo.

Leo memejamkan matanya selama beberapa saat, kemudian menjawab. "Saya bukan Baskoro," ucap Leo.

Seketika Miss Catherine melepas pelukannya. Wanita itu menarik lengan Leo untuk melihat wajah lelaki itu. Miss Catherine benar-benar terkejut saat melihat wajah Leo. Yang benar saja, ia ketahuan sedang berselingkuh dengan ayah dari mantan muridnya sendiri.

"Leo ...?" tanya Miss Catherine dengan ragu. "Ka ... kamu ngapain di sini?"

"Bukannya seharusnya saya yang nanya kaya gitu?" Leo membalas.

"Ini, ini nggak kayak yang kamu pikirin, kamu salah paham, saya bisa jelasin," ucap Miss Catherine panik.

Leo terkekeh pelan, "salah ... paham?" tanya Leo sambil melirik ke arah tubuh gurunya itu.

Dengan gelagapan Miss Catherine menarik selimut yang ia kenakan agar semakin menutupi tubuhnya yang tak memakai busana.

"Nggak usah repot-repot, saya udah liat semuanya kok," ucap Leo sambil tersenyum miring.

Miss Catherine menatap Leo tak percaya.

"Saya juga bisa ngebuat orang lain ngeliat apa yang saya liat itu," kata Leo. Lelaki itu melemparkan amplop coklat ke arah Miss Catherine. "Sebaiknya kejadian ini hanya kita bertiga saja yang tau," ucap Leo. Lelaki itu bangkit dari duduknya. "Miss kan tahu saya males ngelakuin hal yang merepotkan."

Miss Catherine membuka amplop yang diberikan Leo. Seketika wanita itu mematung melihat isi dari amplop tersebut. "Kamu ..." Miss Catherine menatap Leo tak percaya.

"Jangan sampai kita ketemu lagi, Miss," ucap Leo kemudian pergi dari tempat itu.

[] [] [] []

Descendants Of The MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang