DESCENDANTS OF THE MAFIA
"Gatra bisa mengontrol emosinya dengan baik. Namun, sekalinya emosi lelaki itu meledak, ia bisa melakukan apapun."[] [] [] []
MALAM ini Leo, Gatra dan Scorpio memutuskan untuk melancarkan rencana mereka, yaitu untuk mendatangi Alden langsung ke dalam rumahnya. Mereka sejak tadi sedang mengamati rumah Alden dari dalam mobil.
"Ngantuk ga?" tanya Gatra yang saat itu duduk di kursi depan, bersama Scorpio di sampingnya.
Scorpio menggeleng, "haus, Tra. Ada minum ga?" tanya gadis itu.
Leo yang saat itu duduk di belakang pun dengan sigap merogoh kantung kresek yang ada di sampingnya dan memberikan sebotol air pada Scorpio. "Nih, minum."
Scorpio menerima botol tersebut. "Thanks, Le."
"Laper juga kaga? Ada roti ni," tawar Leo.
"Iya, makan dulu gih," ucap Gatra. "Ni bocah kayaknya masih lama datengnya."
Scorpio mengangguk, "boleh deh."
"Sini lah ke belakang. Masa gue sendirian mulu daritadi di belakang," keluh Leo.
"Tadi lo gue suruh nyetir gamau," ujar Gatra.
"Capek gue, tadi abis ada urusan," kata Leo.
"Ya udah iya." Scorpio kemudian bangkit dari duduknya dan melangkah secara perlahan ke belakang lewat sela-sela kursi depan.
"Tiati," ucap Gatra.
"Nah gini dong enak," ucap Leo saat Scorpio sudah duduk di sampingnya. Tumben Scorpio mau nurut sama Leo, biasanya kan harus debat dulu.
"Iya ih bawel," ucap Scorpio.
Gadis itu terlihat lebih diam dari biasanya. Pikirannya masih belum bisa fokus untuk saat ini. Apalagi setelah menerima kabar bahwa Nera sempat hampir memotong pergelangan tangannya. Untung saja saat itu Vanna berkunjung ke rumah Nera, sehingga Vanna bisa langsung mencegah tindakan berbahaya Nera.
Dan saat ini Nera sedang berada di rumah Mori, bersama Vanna juga. Mereka bertiga memutuskan untuk tidur bersama di kamar Mori, agar Nera tidak lagi memiliki niatan yang bisa berujung fatal.
Sebenarnya Scorpio juga diajak untuk bergabung, hanya saja Scorpio menolak tawaran itu karena ingin ikut dalam rencana Gatra. Ia ingin sekali ikut terlibat untuk memberi pelajaran bagi seorang Alden.
KAMU SEDANG MEMBACA
Descendants Of The Mafia
Teen FictionAbstrax Series [4] : Jhoseptian Leondara "Kita saling jaga rahasia aja! Lo tutup mulut, gue juga!" "Ogah." Leo menolak ajakan gadis itu dengan cepat. "Lo lupa kalau gue juga tahu rahasia lo?" Scorpio menatap nyalang ke lelaki di hadapannya itu. "Me...