[17] Angka Pendekatan

11.2K 1.4K 221
                                    

Sebelum baca budayakan pencet tombol bintang dan spam komen sebanyak-banyaknya di sini!

Btw tau ga, gara-gara nulis part sebelumnya, lagu kopi dangdut jadi terngiang-ngiang di otakku, astaga ...

Karena kemarin aku udah kasi banyak partnya Leo sama Scorpio, sekarang saatnya part Gatra sama Scorpio. Aku mau coba bangun feel di antara dua orang ini, semoga berhasil🥺

[] [] [] []

DESCENDANTS OF THE MAFIA
"Ada orang-orang yang percakapannya tergantung pada orang-orang di sekitar mereka, karena ada reaksi kimia yang hanya terjadi di hadapan tubuh-tubuh tertentu." — Andre Maurois.

[] [] [] []

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[] [] [] []

"KENAPA ngikutin?" tanya Scorpio.

"Nggak papa, biar gue anterin," ujar Leo.

Scorpio menggeleng-gelengkan kepalanya melihat tingkah Leo. Masa cuma ke lab kimia aja pake dianterin segala?

Scorpio menaiki anak tangga menuju ruang laboratorium. "Lo emang gajadi main bareng temen lo?" tanya Scorpio.

"Nggak," jawab Leo.

"Kenapa?" tanya Scorpio.

"Lagi ga pengen aja," ujar Leo. "Lo mau ngapain ke lab?" tanya Leo.

"Kan mau kumpul buat olimpiade," ujar Scorpio.

"Olimpiade itu kayak gimana?" tanya Leo penasaran.

"Semacam lomba gitu deh," jawab Scorpio.

Leo manggut-manggut. Sebenarnya sih Leo nggak ngerti apapun tentang olimpiade. Dia cuma tahu kalau hanya orang pintar yang bisa ikut olimpiade. Sedangkan Leo? Naik kelas aja udah puji syukur.

Mereka sampai di depan ruang laboratorium yang biasanya dijadikan tempat untuk praktek kimia. Pintu ruangan tersebut tertutup, menandakan sudah ada orang di dalamnya. Sepertinya Scorpio telat datang, dikarenakan gangguan Leo tadi.

Scorpio mengetuk pintu ruangan itu, "misi bu," ucapnya sambil membuka pintu.

Bu Ranti menoleh ke arah Scorpio, "eh, scorpio. Ayo cepet masuk!"

Buru-buru Scorpio masuk ke dalam ruangan tersebut. "Maaf saya telat bu," ujar Scorpio.

"Nggak papa," kata Bu Ranti. Wanita itu kemudian menatap ke arah Leo yang berada di belakang Scorpio. "Kamu ngapain ikut masuk?" tanya Bu Ranti galak.

Descendants Of The MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang