DESCENDANTS OF THE MAFIA
"Ini adalah rahasia tergelap dari saya."[] [] [] []
LANGKAH Scorpio berhenti di sebuah lorong yang ada di dekat gedung kelasnya. Gadis itu melepaskan cengkramannya pada tangan Leo, kemudian menghadap ke arah lelaki itu. "Mau ngomong apa?" tanya Scorpio to the point.
"Soal kemarin," ucap Leo.
"Soal kemarin anggep angin lalu aja. Lo nggak perlu bahas atau nginget kejadian itu lagi," ujar Scorpio.
"Kenapa?" tanya Leo.
"Ya nggak usah dibahas aja, anggep aja itu kesalahan kita berdua, udah."
Leo menatap bingung ke arah Scorpio. Ia tak mengerti kenapa respon Scorpio seperti itu. "Ciuman kemarin bagi gue bukan kesalahan. Kita sama-sama nikmatin itu kan?" Leo memberanikan diri untuk menanyakan hal tersebut.
Wajah Scorpio memanas mendengar Leo berkata secara blak-blakan seperti itu. Scorpio tetap berusaha terlihat santai. "Ya bagi lo mungkin itu bukan kesalahan, tapi bagi gue itu kesalahan," ucap Scorpio. "Mungkin karena lo udah biasa sama hal yang lebih dari itu, makanya lo anggep yang kemarin itu nggak berarti, tapi bagi gue beda."
"Tau apa lo soal gue?" Leo terbawa emosi.
"Ya udah sih, nggak usah dibahas lagi!"
"Gue bahas ini karena kemarin lo kabur gitu aja, itu ganggu bat. Gue dari tadi pagi jadi kepikiran. Apa gue salah? Apa gue nggak sopan sama lo? Atau lo nggak nyaman?"
Gue malu bego! batin Scorpio kesal.
"Ya ... ya intinya ini kesalahan gue. Lo nggak salah, gue yang salah, seharusnya kemarin gue nggak terbawa suasana," ujar Scorpio.
"Emang ciuman sama gue itu kesalahan buat lo?" tanya Leo sambil menatap tajam ke arah Scorpio. Sepertinya lelaki ini sudah semakin terbawa emosi dengan perkataan Scorpio. Entahlah, tak biasanya Leo sebaperan ini, apalagi soal perempuan.
"Iya," jawab Scorpio. "Makanya lo nggak usah ngungkit-ngungkit soal itu lagi."
"Gimana gue nggak ngungkit, kalau lo jadi aneh setelah kemarin?"
Scorpio terdiam. Ia tak tahu harus menjawab apalagi. Padahal tadinya Scorpio sudah memikirkan perkataan yang tepat yang harus ia katakan saat bertemu Leo. Tapi nyatanya, sekarang semua perkataan itu terlupakan, sehingga membuat Scorpio jadi menyerocos asal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Descendants Of The Mafia
Teen FictionAbstrax Series [4] : Jhoseptian Leondara "Kita saling jaga rahasia aja! Lo tutup mulut, gue juga!" "Ogah." Leo menolak ajakan gadis itu dengan cepat. "Lo lupa kalau gue juga tahu rahasia lo?" Scorpio menatap nyalang ke lelaki di hadapannya itu. "Me...