Heh awas ya kalau ga pencet bintang di pojok kiri bawah😡 kutandai kau!
Ayo kita main tebak-tebakan sebelum masuk cerita.
Siapa si cowok misterius itu?
1. Leo
2. Gatra
3. Akang gendang
Oke, skutt lah ke ceritanya!
[] [] [] []
DESCENDANTS OF THE MAFIA
"Berita mengejutkan memang selalu berada di paling akhir ."[] [] [] []
SCORPIO kaget bukan main saat mendapatkan telpon dari Pak Omar yang menyatakan bahwa Brawijaya sedang berada di rumahnya. Yang benar saja? Ayahnya, Brawijaya datang ke rumah?
Tentu Scorpio merasakan kesenangan yang luar biasa. Ini tidak pernah terjadi sebelumnya. Bahkan Scorpio tidak pernah membayangkan ayahnya datang ke rumahnya.
Scorpio kini berada di dalam mobil yang disupiri oleh supir pribadinya. Gadis itu menatap ke arah luar kaca jendela mobil. Wajah sumringahnya tak bisa ia sembunyikan lagi. Dia benar-benar sesenang itu mendengar kabar ayahnya datang ke rumah.
Tapi ... apa tujuan Brawijaya datang ke rumahnya? Apa Scorpio membuat sebuah kesalahan? Tidak, tidak, apa mungkin Brawijaya cemas karena insiden waktu itu? Atau ... mungkin Brawijaya marah pada Scorpio karena Agung —salah satu ajudannya terluka?
Ah, sudah. Scorpio terlalu berpikir yang bukan-bukan. Lebih baik sekarang Scorpio memikirkan salam yang tepat untuk menyapa ayahnya.
Selamat sore? Tidak itu terlalu formal, seperti menyapa guru sekolahan saja.
Mmm ... hallo? Ah sapaan ini tidak pantas diberikan pada Brawijaya.
Lalu apa yang harus Scorpio katakan? Apa yang biasanya dikatakan oleh anak perempuan kepada ayahnya saat bertemu?
[] [] [] []
AKHIRNYA mobil Scorpio masuk ke dalam garasi rumahnya. Sebelum masuk ke rumahnya, Scorpio bisa melihat dua mobil hitam terparkir, dengan para pria berjas hitam berdiri di samping rumahnya. Tampak seperti menjaga rumah ini.
Scorpio turun dari mobil. Seketika ia disapa oleh para pria tersebut dengan bersamaan.
"Selamat sore, nona!" ucap mereka dengan penuh rasa hormat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Descendants Of The Mafia
Teen FictionAbstrax Series [4] : Jhoseptian Leondara "Kita saling jaga rahasia aja! Lo tutup mulut, gue juga!" "Ogah." Leo menolak ajakan gadis itu dengan cepat. "Lo lupa kalau gue juga tahu rahasia lo?" Scorpio menatap nyalang ke lelaki di hadapannya itu. "Me...