[53] Lupa Diri

7.5K 995 407
                                    

DESCENDANTS OF THE MAFIA
"Karena bersamamu, sejenak aku lupa bahwa hidupku tak seindah novel romansa."

[] [] [] []

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[] [] [] []

INI pertama kalinya Gatra merasa terganggu dengan kedekatan antara Scorpio dan Leo. Jika kemarin-kemarin ia tidak merasakan apapun saat melihat keduanya berdekatan, namun kali ini berbeda. Gatra merasa tidak nyaman ketika mengetahui bahwa Scorpio sedang menghabiskan waktu bersama Leo. Gatra seperti merasa ditinggalkan oleh keduanya.

Disaat Gatra tengah sibuk dengan pemikirannya, tiba-tiba ada sebuah pesan masuk ke dalam ponselnya.

Scorpio : are u okay?

Gatra : tiba2 banget, kenapa pyo?

Scorpio : gatau, tadi balesan chat lo bikin gue khawatir

Gatra : gue gapapa kok

Scorpio : beneran?

Gatra : iya

Sebuah panggilan video masuk ke ponsel Gatra beberapa detik setelah pesan chatnya dibaca oleh Scorpio. Segera lelaki itu menerima panggilan tersebut.

"Kenapa Pyo?" tanya Gatra sambil menatap layar ponselnya, menatap ke arah Scorpio yang tengah merapikan rambutnya.

"Nggak papa Tra, cuma mau mastiin aja," jawab Scorpio.

"Emang gue kenapa sih?" Gatra menyandarkan kepalanya pada bantal yang ada di belakangnya.

"Tadi balesan chat lo aneh aja, gue kira lo kenapa-kenapa," ucap gadis itu dengan raut wajah yang terlihat khawatir.

"Oh, gapapa kok." Gatra memberikan senyum tipis ke arah Scorpio. "Btw tumben ngebolos, biasanya gamau."

"Tau tuh hasutan setan," ucap Scorpio.

"Dih, nuduh nuduh. Lu sendiri yang mau bego." Tiba-tiba terdengar suara seorang laki-laki yang membalas ucapan Scorpio. Dari suaranya saja Gatra sudah langsung mengetahui siapa laki-laki itu.

Scorpio berdecak, "siapa yang ngajakin lo ngomong sih? Lagian emang lo setan hah?"

"Galak mulu, udah sini cepetan keluar, Bi Teten udah masak, ditungguin juga daritadi," ucap Leo.

"Sana duluan aja, gue masih ada urusan," ujar Scorpio. Gadis itu kemudian kembali menatap ke arah Gatra.

"Leo ya?" tanya Gatra.

Descendants Of The MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang