Hi, Guys!
Nostalgia ke belakang, ternyata aku sudah menulis di dunia oranye ini sejak tahun 2014. Ada begitu banyak pengalaman dan pelajaran berharga yang aku dapatkan di sini. Kalian adalah saksi matanya. Kalau membaca tulisanku di awal dulu dengan tulisan yang sekarang, pasti kelihatan bedanya bukan? Nah, itu semua nggak terlepas dari peran kalian semua, Pembaca Sayang.
Enam tahun berbagi cerita di Wattpad, aku ingin sekali lagi berterima atas segala dukungan yang kalian berikan sejauh ini. Kalian telah menjadi motivator ulung yang membuatku keluar dari cengkeraman writer's block, sekaligus editor pertama yang membantuku memperbaiki naskah ini dengan komentar-komentar dan kritik yang positif. Thank you, guys!
Selain itu, aku juga ingin mengumumkan bahwa cerita Ruang Temu Rasa terpilih menjadi salah satu dari program Wattpad Originals. Yup, dengan begitu, centang-perenang kehidupan Brilian ini akan menjadi cerita berbayar. Kalian bisa membaca beberapa bab awal dengan gratis, tetapi harus membeli koin untuk membaca bab-bab berikutnya.
Mungkin kamu kecewa karena aku menjadikan cerita ini berbayar. Mungkin kamu kesal karena berpikir "Padahal baca di Wattpad biar gratisan". Namun, aku minta pengertiannya bahwa sebagai penulis, program ini merupakan kesempatanku untuk mendapat penghasilan atas kerja keras yang sudah kulakukan. Dan bagi pembaca, program ini juga sarana untuk memberi dukungan dan apresiasi untuk penulis dan cerita-cerita favoritnya. Jadi, aku mohon dukungannya, ya!
Jangan khawatir, proses pembelian koinnya antiribet kok. Caranya, masuk ke halaman profil kalian, lalu klik ikon (+) di bagian koin. Selanjutnya pilih paket koin yang ingin kalian beli. Pembayarannya bisa memakai kartu debet, kredit, Go-Pay, dan juga transfer bank. Kalau mengalami kesulitan, fell free to contact me by DM, IG (@katapradnya) atau email .
Terakhir, seperti biasa, nggak bosan-bosan aku mengajak kalian untuk melawana plagiarisme. Yuk, hargai kerja keras penulis dengan tidak meng-copas dan merebut karya mereka <3
P.S. Jika kamu nggak mau membaca cerita ini karena berbayar, santaaaai. Kamu masih bisa baca cerita-ceritaku yang lain yang gratis.
Love you guys!
Pradnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Ruang Temu Rasa
Teen FictionBrilian, seorang mahasiswa hukum berusia 20 tahun, berhasil bekerja part time di Kafe Ruang Temu Rasa, milik pria yang selama 1,5 tahun terakhir dicintainya diam-diam. Saat perasaannya bersambut, ia harus menghadapi mantan pacar si pria yang posesif...
Wattpad Original
Ada 5 bab gratis lagi