Pelatihan persiapan olimpiade yang Seungwoo bicarakan ketika itu sudah dimulai. Setiap hari setelah pulang sekolah mereka akan berkumpul di ruang belajar perpustakaan untuk mengerjakan soal dan membahasnya.
Mereka terdiri dari lima orang, Kelas 3 hanya Han Seungwoo, kelas 2 Kim Wooseok dan Song Yuvin, kelas 1 Lee Eunsang dan Cha Junho."Seok coba kamu jelasin yang no. 11 ini, saya lupa caranya?" Tanya Seungwoo yang duduk di samping Wooseok, dia pun mendekat ke Wooseok.
"Ini bukannya udah kemarin kak?"
"Iya tapi saya lupa, kamu jelasin lagi ya!"
"Yaelah bang ngalus mulu!" Ledek Yuvin.
"Apaan sih upin ipin gua serius lupa kok"
"Iyalah lupa, pas Wooseok jelasin kan lu bukannya perhatiin penjelasannya, malah merhatiin orangnya"
Mendengar perkataan Yuvin, wajah Wooseok memerah. Apa dia menjelaskan dengan cara yang salah?
(Bukan gitu Seok)"Iya Kak Seungwoo, kasian kan Kak Wooseok harus jelasin lagi" timpal Eunsang. Nah loh Seungwoo ketauan kan suka merhatiin Wooseok.
"Iya Eunsang cantik, ini Kak Seungwoo perhatikan dengan baik dan benar kok Wooseoknya". Ucapan Seungwoo mendapat tatapan tajam Junho. Oh Eunsang udah ada pawangnya .
"Perhatiin penjelasannya bang, bukan orangnya" Yuvin perjelas
"Ya dua-duanyalah"
Wajah Wooseok sudah merah seperti kepiting rebus.
"Kak Wooseok demam? Kok mukanya merah?" Tanya Eunsang.
"Nggak kok sang, aku mau ke toilet sebentar ya" pamit Wooseok, dia harus menenangkan dirinya dari situasi ini.
"Elu sih bang, Wooseoknya pergi kan. Ini pelatihan olimpiade bang, bukan ajang cari jodoh wkwk" Yuvin meledek Seungwoo.
"Ya kan bisa sekalian vin".
Di toilet, Wooseok mencuci wajahnya. Pertama kali ada di situasi seperti tadi membuatnya bingung. Kenapa juga Kak Seungwoo pake nambah-nambahin? Gue kan malu.
"Seoki?" Wooseok kembali memakai kaca matanya untuk melihat sosok yang memanggilnya
"Chan, bukannya masih nemenin Jinhyuk latihan bola?" Tanya Wooseok
"Iya, bentar lagi selesai palingan. Lu selesai jam berapa Seok?" Tanya Byungchan sambil mencuci tangannya
"Hmm belum tau Chan, tapi latihannya bentar lagi selesai sih"
"Oh gitu, makan bareng yuk sama Hyuk juga!" Ajak Byungchan
"Nggak ah Chan" kalau bareng Jinhyuk pastikan bareng dua temannya itu, Wooseok tidak masalah dengan Hangyul, tapi dengan yang satunya...
"Si Suyono? Cuekin aja biar gua tendang aja dia!" Byungchan emosi, sesungguhnya bila dengan Jinhyuk Byungchan sering sekali bertemu Seungyoun, tapi Byungchan selalu menatapnya tajam serta mengatakan segala sumpah serapahnya jika bertemu.
Byungchan tidak akan pernah memaafkan orang yang membuat sahabatnya itu menangis sampai seperti itu. Itu pertama kalinya Byungchan melihat Wooseok menangis sampai seperti itu. Setau dia Wooseok itu sosok yang sangat kuat, tetapi gara-gara seorang Seungyoun dia sampai menangis seperti itu.
"Nggak deh Chan, maaf ya" Ucap Wooseok tidak enak.
"Yaudah gak apa-apa, tapi inget jangan lupa makan ya!"
"Iya, makasih ya Chan" Wooseok tersenyum.
Sekembalinya dari toilet, Kelompok belajar itu kembali mengerjakan soal-soal yang ada. Tidak ada lagi gombalan-gombalan Seungwoo, karena sepertinya mereka ingin segera menyelesaikan soal-soal itu dan pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Us
RomanceCho Seungyoun dan Kim Wooseok berada di sekolah yang sama, ketika kelas 1 mereka pernah berada dalam 1 kelompok tugas. Diam-diam Wooseok menyukai Seungyoun, namun karena mereka berdua ada di dunia yang berbeda Wooseok tidak pernah sekali pun berani...