part 18

85 21 0
                                    

     Wooseok menceritakan semua kejadian hari ini pada Byungchan. Mulai dari belanjaannya yang tertinggal hingga Seungyoun menemukannya dan mengembalikannya ke panti, sampai Seungyoun yang dekat dan bermain dengan anak-anak panti. Saat ini mereka sedang mencuci piring di dapur.

    "Mana ada sih Seok kebetulan kayak gitu, itu mah akal-akalan si Suyono aja buat deketin lu. Gua curiga dia tertarik ama lu semenjak penampilan lu berubah." Ucap Byungchan sambil mengelap piring basah.

    "Nggak Chan, mana mungkin gua liat kok dari cara dia liat gue juga masih sama kok" Wooseok masih mencuci piring

    "Elu mah gak ada peka-pekanya emang, Kak Seungwoo aja yang bucin banget ama elu gak elu peka-in, gimana si Suyono."

    "Nggak Chan, Kak Seungwoo tuh udah ada pacar, dia pasti nganggep gua itu kayak adeknya."

   "PACAR DARI HONGKONG?!"

   "Oh pacar Kak Seungwoo di Hongkong?" Tanya Wooseok menoleh ke Byungchan. Plak, Byungchan tepok jidat.

    Wooseok itu pinter gak sih? Gua jadi meragukan dia itu juara umum paralel

    "Seoki, untung Chan sayang Seoki".

    "Apaan sih Chan?"

     "Kak Seungwoo kagak ada pacar Seoki.  Kalo dia ada pacar, mana mungkin dia ngajakin lu jalan buat cari kado buat mamanya."

    Iya juga. Pikir Wooseok

    "Dan buat si Suyono, gak bakalan gua izinin dia deketin lu. Gila aja, dulu dia hina-hina lu, sekarang giliran lu udah bening gini dia deketin elu, langkahin gua dulu lah." Byungchan emosi.

    Selesai mencuci piring, Wooseok dan Byungchan menuju ruang bermain. Anak-anak dan Seungyoun ternyata sudah tertidur karena kecapean, dan yang lebih lucunya lagi Hyeongjun tertidur diatas dada Seungyoun. Wooseok hanya tersenyum melihat pemandangan itu.

    Malam harinya Wooseok, Byungchan, dan Seungyoun berpamitan dengan anak-anak, Wooseok dan Byungchan menuju asrama dan Seungyoun Menuju apartmennya. Mereka satu arah, jadi Seungyoun mengajak mereka untuk ikut dengan mobilnya.

    Byungchan yang duduk di kursi belakang terus memperhatikan gerak- gerik Seungyoun. Byungchan tau dari tadi Seungyoun selalu melirik-lirik ke arah Wooseok. Tiba di asrama Wooseok melepas seatbeltnya dan hendak turun dari mobil Seungyoun.

    "Youn bisa anterin gue ke supermarket dulu ga? Gue lupa ada yang harus dibeli, lu drop gue di sana aja, nanti pulangnya gue sendiri" Ucap Byungchan.

   "Oh yaudah"

   "Gue temenin aja Chan." Ajak Wooseok

   "Nggak usah Seoki, kamu langsung istirahat aja ya di asrama" ucap Byungchan tersenyum.

    "Oke gue duluan ya Youn, makasih udah dianterin" Ucap Wooseok. Seungyoun hanya mengangguk.

    Setelah Wooseok keluar dari mobil dan menuju ke asrama, Seungyoun yang hendak kembali menjalankan mobilnya dihentikan Byungchan.

    "Nggak usah Youn, gue cuma mau ngomong sama lu". Ucap Byungchan, Seungyoun pun langsung menoleh ke belakang.

    "Lu mau ngomong apa?" Tanya Seungyoun.

    "Gue gak tau niat lu apa buat deketin Wooseok. Kalo lu mau nyakitin Wooseok, gue gak akan biarin. Udah cukup Wooseok menderita." Byungchan diam sebentar. "Elu deketin Wooseok karena dia sekarang cantik kan? Mana Seungyoun yang dulu ngehina Wooseok cupu sama culun? Gak akan gue biarin lu nyakitin Wooseok lagi, lu harus ngehadepin gue dulu. Inget itu Youn" ancam Byungchan tajam, ia pun membuka pintu mobil dan berjalan menuju asrama. Seungyoun pun menjalankan mobilnya ke apartmen.

About UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang