Makan malam itu dipenuhi dengan candaan Dongpyo, tentang khayalan dia yang nanti akan menikahi Wooseok, dia bilang akan punya banyak uang yang lebih banyak dari Seungwoo, membelikan Wooseok kalung yang cantik, membelikan Wooseok rumah yang besar dan yang lainnya. Wooseok hanya mengikuti alurnya saja, Seungwoo dan ibunya hanya memggelengkan kepala mendengar cerita Wooseok. Sesekali Seungwoo menjahili Dongpyo dan membuatnya ngambek.
"Tapi Pyo kalo kamu udah gede, Kak Wooseok pasti udah punya anak, kamu mah gedenya lama mending kak Wooseok nikah ama abang aja"ucap Seungwoo jahil.
"Ih... apaan sih Bang Woo, kak cantik itu nikahnya apa Piyo. Abang mah kalo tidur mulutnya suka nganga, terus ngorok lagi" Dongpyo tidak mau kalah
Ibu Seungwoo hanya menggelwngkan kepala saja melihat kedua anaknya memperebutkan Wooseok.Ketika itu handphone ibu Seungwoo berbunyi dia pun pergi sebentar untuk menerimanya setelah selesai dia pun kembali lagi.
"Sebentar lagi temen mama datang ya, dia mendadak datang" ucap ibu Seungwoo
"Oke ma gak apa-apa" ucap Seungwoo
Tidak lama kemudian datanglah pria yang seusia ibu Seungwoo, di belakang pria itu ada anak perempuan yang seusia Wooseok dan Seungwoo.
"Woo kenalin, ini om Choi" ucap ibu Seungwoo memperkenalkan.
"Seungwoo" ucap Seungwoo menjabat tangan Pak Choi. Setelah itu Seungwoo sangat terkejut melihat sosok anak perempuan yang ada di belakang Pak Choi
"Kak Seungwoo? Wooseok?" Itu Byungchan.
"Byungchan?" Ucap Seungwoo kaget
"Kamu kenal Woo?" Tanya ibu Seungwoo.
"Kita satu sekolah ma".
"Om? Chan?" Wooseok ikut terkejut
"Loh ada Wooseok?" Ayah Byungchan akhirnya menyadari keberadaan Wooseok.
Pertemuan hari ini membuat semua orang terkejut. Sepertinya hanya Dongpyo yang santi saja.
***
"Jadi pacarnya papa itu mamanya Kak Seungwoo?" Byungchan berbisik ke Wooseok. Saat ini ayah Byungchan dan Ibu Seungwoo sedang berbicara berada dekat jendela. Di meja makan ada Seungwoo, Wooseok, Byungchan dan Dongpyo yang sudah terlelap di pangkuan Wooseok.
"Jadi maksud kamu mama saya dan papa kamu pacaran?" Tanya Seungwoo. Dasar Byungchan dibilang bisik-bisik tapi suara toanya tetap terdengar Seungwoo.
"Iya deh kak, abisnya ngapain papa aku ngajak aku kenalan sama mama kak Seungwoo kalau bukan karrna ada hubungan istimewa antara papa aku sama mama kak Seungwoo". Ucapan Byungchan membuat Seungwoo terdiam sebentar. Ibunya tidak pernah cerita sedang dekat dengan seseorang.
"Mama kak Seungwoo mungkin hanya gak tau gimana bicaranya sama Kak Seungwoo" Wooseok seolah tau apa yang difikirkan Seungwoo
"Iya mungkin" ucap Seungwoo tersenyum.
"Aku sih seneng banget kalo mama jadi sama mamanya Kak Seungwoo, soalnya mama Kak Seungwoo keliatan baik banget, jadi papa pasti bahagia. Terus... kalo aku jadi adiknya Kak Seungwoo aku bisa ikutan ngetop deh kan Kak Seungwoo populer, pinter, ganteng lagi. Terus nanti punya adik yang super unyu kayak Dongpyo, terus kak yang paling penting adalah..."
"Adalah...." Seungwoo mengikuti perkataan Byungchan
"Aku bisa mak comblangin Kak Woo sama Wooseokie hehe" ucap Byungchan. Wooseok hanya kaget
KAMU SEDANG MEMBACA
About Us
RomanceCho Seungyoun dan Kim Wooseok berada di sekolah yang sama, ketika kelas 1 mereka pernah berada dalam 1 kelompok tugas. Diam-diam Wooseok menyukai Seungyoun, namun karena mereka berdua ada di dunia yang berbeda Wooseok tidak pernah sekali pun berani...