Hai semua apa kabar?
Aku back dengan judul baru, semoga kalian suka nanti. Sebelumnya nih ya aku mau bilang maaf dulu, siapa tahu nanti kalian sebal sama cerita ini atau kurang memuaskan dan nggak sesuai ekspektasi kalian.
Judul aku ambil dari Bahasa Yunani yaitu Árrostos yang artinya Sakit. Kenapa aku kasih judulnya 'Sakit' karena sakit itu datang tanpa permisi dan mendekam dalam tubuh tanpa izin, karena sakit datang tanpa memandang bulu dan karena sakit dapat dirasakan oleh siapa saja.
Árrostos tidak hanya dirasakan oleh pemeran utama dalam cerita ini, siapa tahu kalian semua merasakannya. Jika iya, semoga lekas sembuh. Árrastos tidak hanya sekedar sakit yang dapat disembuhkan oleh obat dan dokter atau hanya dengan beristirahat sejenak, ada juga Árrastos yang hanya bisa sembuh lewat kematian.
Árrastos-pun tidak hanya luka yang dapat kita lihat, dia punya banyak jenis. Termasuk yang paling menyakitkan Pónos stin kardiá atau sakit hati. Sakit di hati yang tidak bisa disembuhkan oleh siapapun kecuali diri kita sendiri. Tetapi terkadang kita egois dengan luka itu, kita membiarkannya saja tanpa ada niat menyembuhkannya, itu karena cara menyembuhkannya sangat sulit yakni dengan melupakan. Andai saja bisa semudah itu:(
Jika ada pilihan dari Tuhan, pilihan lebih baik sakit hati atau sakit pada tubuh?
Kemungkinan besar akan memilih sakit tubuh, dengan alasan luka dan darah bisa dihentikan bahkan dihindari dengan tidak ceroboh, luka tersebut bisa sembuh dan akan pulih dengan sendirinya.
Tetapi hati? Bagaimana caranya? Andai saja ada dokter spesialis sakit hati. Tetapi mustahil, bagaimana caranya? Dengan mengangkat hati tersebut dan menggantinya yang baru? Tetapi otak kita masih sama bukan?
Kesimpulan yang aku dapat adalah; Hati hanya berperan menawarkan dan menetralisir racun, mengatur sirkulasi hormon, mengatur komposisi darah yang mengandung lemak, gula, protein, dan zat lain. Hati juga membuat empedu, zat yang membantu pencernaan lemak. Hati tidak berperan untuk suatu perasaan, karena perasaan itu mengingat, sedangkan mengingat adalah tugas otak.
Lalu untuk apa dinamakan sakit hati? Bukan sakit otak?
Karena otak berada diatas, sementara hati dibawah. Apapun yang ada dibawah pasti tidak akan dihormati, percayalah!!
Tetapi disini tidak ada pilihan sang pemeran utama akan mengalami sakit hati atau sakit badan. Tuhan berkehendak.
***
Árrostos cast;✈ Male cast;
✈ Jeffrey Ugraha Adiwalga
✈ Kamajaya Nala Lakeswara Adiwalga
✈ Jevano Alridge Nolakasta
✈ Haekal Xavier Sharma
✈ Reno Albyon Huang
✈ Felix Mesetsa Dezon
✈ Female cast;
✈ Rhea Varischa Klarybel
✈ Zetana Somi Douma
Gimana?
Next nanti malam kalau mau aja sih
Lanjut ke : Árrostos
KAMU SEDANG MEMBACA
ÁRROSTOS
Fiksi Remaja"Lah bos dari tadi baru sadar? Nala tuh dari tadi siang demam. Bos ini jadi ayah harusnya peka, bukan pekok" Jeff tahu jika anak hanya titipan dari Tuhan, tetapi Jeff ingin jika titipan itu tidak akan pernah diambil oleh siapapun, Jeff ingin titipan...