8.Cantika Pingsan

61 51 7
                                    


"Ko gw tadi bego amat ya bilang gitu ke dia yg ada dia ge-er kalo gw suka ma dia padahalkan gw ga suka ma dia jantung dia aja yg bikin jantung gw ga normal,apa jangan jangan jantungnya bisa telekomunikasi sama jantung gua yak?tapi ko bisa di dia dapet ilmu dari mana?Napa ga bilang bilang?kalo bilangnkan gw bisa ikutan juga biar jantung gw ga menari kek tadi"Cerocos Cantika.
"Apa jangan jangan dia melet gua?terus kalo udah melet gw gw di jadiin pacarnya?abis tu gw di kenalin ma ortu nya di suruh nikah dong?engga engga gw ga boleh suka ma dia,gw ga boleh nikah ma dia uhhhh amit amit 7 turunan make klepon bin swallow binti Siomay nya Mak Ijah dah amit amitttt"Ucapnya sambil memeragakan semuanya.

Tanpa Cantika sadari ada seseorang yg mendengar pembicaraan ya dengan dirinya sendiri,orang itu tertawa geli mendengar semuanya.

*Kriiing kriiing kriiiiing*

Bunyi bel istirahat terdengar sangat keras di setiap penjuru sekolahan.Hari ini adalah hari yg paling sial bagi Cantika,sekarang moodnya benar benar hilang yg membuat nya malas untuk pergi keluar kelas akan tetapi perutnya yg memaksanya untuk keluar.

"Can ke kantin yokkkk"Ajak El
"Emm bentar gw ambil uang dulu"Jawabnya sambil mengambil uang di dalam tasnya.Meski ia anak dari keluarga terpandang ia berkehidupan cukup sederhana karna ia tak suka dengan kemewahan yg berlebihan.
"Lu knp?sakit?muka lu pucet gtu?!"El merasa khawatir karna muka Cantika benar benar pucat sepertinya sahabatnya itu akan pingsan.
"Ngga ko aku laper ayo ke kantin"Cantika berusaha untuk meyakinkan El bahwa ia tak apa apa.

El pun segera menuruti kemauan sahabatnya itu karna ia juga tak mau keadaan Cantika semakin memburuk.El dan Cantika perlahan keluar dari kelas.

Ketika ia akan menuruni tangga kepala Cantika pusing dan ia pingsan.

Brukkkk

Cantika pingsan dan El pun bingung harus bagaimana ia minta tolong kepada teman yg ada di sekitarnya dan datanglah seorang lelaki yg langsung membawa Cantika ke ruang UKS.

"Thanks ya"Ucap El
"Jangan bilang dia kalo gw yg bawa dia ke sini gw yakin dia pasti marah dan murung lagi"Ucap cowok itu.
"Iya tenang aja ko tapi suatu saat gw bilang ke dia gpp kan?"El hanya ingin memastikan bahwa ia tak mau ada rahasia antara ia dan sahabatnya itu.
"Iya tapi tunggu dia membaik dulu,jagain dia baik baik"Ucao cowok itu,El hanya mengangguk mengerti.

Setelah mastikan bahwa El tak akan berbicara kepada Cantika bahwa ia yg membawa Cantika ke UKS ia segera pergi dari ruangan itu ia tak mau Cantika mengetahuinya.

Siapakah cowok itu?

#jangan lupa vote and comment Kaka 🤗
#Up? Insyaallah setiap hari

Would You Be Mine? [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang