Cantika mengikuti langkah Pak Imam hingga sampai di depan ruangan yang bertuliskan 'Ruang Kepsek',Cantika menelan ludahnya dengan susah payah meski ia sudah berkali kali masuk ke ruangan ini untuk seleksi lomba MIPA tetapi kali ini rasanya Cantika ingin pingsan,ia mendapat tatapan tajam dari Kepsek nya.
"Eum ma maaf pak sa saya kenapa di bawa ke sini ya?"tanya Cantika yg membuat Kepsek nya memutar balik kan tubuhnya dan menghadap ke arah Cantika berdiri.
"Lihat saja nanti"ucapnya dingin lalu pergi meninggalkan Cantika di depan pintu.Cantika menatap pintu ruangan itu dengan tatapan penuh ragu,perlahan ia melangkah dan membuka pintu itu.
[Cklek]
Cantika perlahan mendorong pintu itu,ia terus membatin dan menenangkan dirinya.
"Aduhhh ngapain si gw di suruh ke sini"
"El ngapain juga ga nemenin gw ntar klo gw di terkam binatang buas gmna?"Otak Cantika kini sedang berperang dengan segala keraguannya hingga ia dapat masuk ke dalam ruangan itu.
Tampaklah seorang wanita paruh baya dengan kacamata yg berada di atas hidung kecilnya.
"Emm maaf Bu ada apa ya?"tanya Cantika dengan nada pelan namun masih bisa di dengar.
"Maksud kamu apa Cantika?!!"Bu Iim kini beranjak dari tempat duduknya sekarang berada di depan Cantika.Cantika yg tak tahu apapun hanya bisa menunduk mendengarkan semua kata kata guru bimbingannya itu,hampir semua guru mendambakan Cantika menjadi murid kesayangannya bukan karena ayahnya donatur di sekolah ini namun sifatnya dan dirinya yg selalu diaiplin,dan berprestasi hingga mengharumkan nama baik sekolahnya.
"Ibu sangat kecewa Cantika"tambah Bu Iim lagi,Cantika hanya bisa menunduk dan memandang sepatunya.
"M m maaf kan saya Bu tap tap i"Belum selesai Cantika berbicara namun sudah di potong lagi oleh Pak Surya yg notabenya adalah guru kesayangan Cantika karena hanya pak Surya lah yg bisa di ajak sharing dan usia nya masih tergolong cukup muda sekitar 25 tahun."Kenapa kamu nunduk?!"bentak Pak Surya.
Pertama kali Cantika di sidang oleh guru guru yg selalu bangga dengannya dan Cantika pun tak tahu apa persoalan yg sebenarnya."Sekarang kamu boleh balik ke kelas nanti pulang sekolah temui saya dengan Bu Iim di ruang guru!!!!"Ketus Pak Surya lalu pergi meninggalkan Cantika di ruangan itu.
Hai hai hai gimana nih?seru ngga?
Penasaran kan apa yg terjadi nanti pulang sekolah?tunggu terus ya ceritanya:v#jangan lupa votemen ya:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Would You Be Mine? [Revisi]
JugendliteraturCACA adalah gadis pendiam,memiliki kecerdasan di atas rata rata. Cantik dan penyayang adalah hal hal yang membuat lelaki di sekitarnya terpikat dengannya. Kisah percintaan yang rumit,masa lalu datang kembali untuk membangun hubungan yang baru. Selam...