11.Surat?

53 43 1
                                    

Tak terasa 1 jam pelajaran berlalu hanya dengan praktek kel.1

Kriiing kriiing kriiiiing (Bel istirahat pun berbunyi)

Cantika dan teman temannya menuju kekantin dan jangan lupa dengan anak laki laki yg ikut juga makan bersama dengan team Cantika.Hari ini sungguh melelahkan tetapi hari ini sangat lah seru.

Sesampainya di kantin

"Guys lu mau pesen apa?"Tanya Cantika .
"Samaan aja kita mah asalkan lu traktir"Celetuk Ilyas yg di balas tonjokan oleh Cantika.

Kriiing kriiing kriiiiing

Cantika dan teman temannya pergi ke kelas untuk mendapatkan pelajaran berikutnya.

"Guys abis ini keknya jamnya pak Iwan deh".Pak Iwan adaoah guru olahraga kelas A-F.Memang sekolah mereka sangat luas dan penuh dengan siswa jadi tak heran jika guru mereka banyak dan tak mudah untuk menghafalkannya.

Skip kelas

"Can gw lihat jawaban Pjok lu"Ucap El
"Enak banget lu main liat.Lu ga tau gw nyari jawabannya gimana kan?"Jawab Cantik.
"Ah elah kau kan baik,emangnya ku nyari jawaban kemana?kan lu ga suka materi basket"Kepo El
"Gw suruh ngajarin temennya Abang gw rumahnya pertigaan komplek"Cantika menjelaskan dan sambil mencari cari bukunya itu,tetapi ia seperti meraba sesuatu dengan cepat ia melihat benda yg ia raba tadi ia melihat ada coklat yg di bungkus dengan kertas kado tak lupa dengan pita nya.

"Eh El lu tau ga ini punya siapa"tanya Cantik sambil menunjuk ke arah loker mejanya.
"Ga tau lah emang siapa lagi klo bukan lu yg bawa,kan ga ada orang di kelas tadi semuanya ikut ke kantin kan?"Jelas El
"Iya sih tapi siapa gw belom siap klonini yg ngasih cowok"Cantika memang trauma dengan kejadian 9 bulan yg lalu.

*Flashback on*

Cantika berangkat sekolah di antar oleh bang Abdi.
"Ntar klo udah sampe di sini cht wa aja ya krokodel"Ucap Cantika
"Iya tikus Curut ah elah bawell amat klo ngga ntar gw samperin kedalem sekolah"Lanjut bang Abdi
"Eh jangan ntar cewe cewe di dalem naksir lagi Ama bang Abdi eh ralat ntar bang abdinya yg suka ma Cewe cewenya hahahaha"Ledek Cantika.
"Bct lu Curut"ketusnya
"Dihh ngegas brumm brummmmm"Ucap Cantika sambil memeragakan tangannya lagi menyetir motor dan menancap gas.
"Sa ae lu Curut masuk sana udah siang"ucap bang Abdi sambil mengelus eluc puncak kepala Cantika
"Iyaa ntar jngn lupa nonton yah"Setelahnya bang Abdi hanya menjawab dengan anggukan dan Cantika langsung masuk ke dalam gerbang sekolah dan menuju ke kelas.

Skip kelas 9B

Suasana kelas 9B masih sepi hanya ada beberapa siswa yg sudah datang.Cantika pun bersenandung ria karena hari ini sungguhlah indah baginya,bang Abdi yg selalu sibuk dengan urusan dan tugasnya akhirnya iabbisa main bersamanya lagi.

Cklek

Suara pintu di buka.Cantika tak tahu kalau disana sudah ada seorang cowok yang ia sayangi Cantika pun sangat senang karena baru pertama kali Ia datang lebih awal dari Cantika.

"Loh udah ada di sini aja kamu"Ucap Cantika.
"Gw berangkat pagi karena mo bilang sesuatu sama Lo tentang hubungan kita"

Degggg

Jantung Cantika berpacu cepat ketika ia menyebutnya dengan panggilan lo-gw,dan mata Cantika membulat ketika ia mau berbicara tentang hubungannya dengan Ilyas.Ya Ilyas adalah mantan pacar Cantika untuk pertama kalinya ia sudah berpacaran selama 11 bulan lebih 29 hari.

"Mau bilang apa emang?"Tanya Cantika sambil menyembunyikan rasa terkejutnya dan kegugupannya.
"Gw mau kita berhenti sampe dini titik!!"Ucap Ilyas dengan cepat dan terdengar sangat dingin.

Totebag yg berisi buku itu pun jatuh dari tangan Cantika,tak terasa ia meneteskan air matanya.

"Tap tap tapiii kenapa"Lirihnya
"Lo akan tahu alasan nya nanti"Jawab Ilyas dan langsung pergi meninggalkan kelas itu.

Cantika tak menyangka bahwa semuanya hanya berakhir begitu saja dan dia meminta putus tanpa alasan dan sebab yg jelas.

*Flshbck off*


"Kira kira siapa yg menaruh coklat yg di bungkus oleh kertas kado di loker meja Cantika?simak terus ceritanya ya say❤️"

#Jangan lupa vote and comment Kaka 🤗
#up? insyaallah setiap hari 🖤
#Maaf banyak yg typo:)

Would You Be Mine? [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang