12.Demam tinggi

69 38 3
                                    

Pulang sekolah

"Assalamualaikum ayah Cantika pulaang"Langkah Cantika seketika terhenti kala melihat ada orang tua Ilyas dan ayah Cantika yg duduk saling berhadapan seperti sedang membicarakan hal yang serius.

"Wa alaikumussalam sayang sini sini"Jawab ayahnya lalu memperkenalkan Cantika kepada mereka.
"Kenalin ini anak aku namanya Cantika dia masih SMP kls 9"Cantika pun langsung menyalami tangan ortu Ilyas dan menyapanya dengan santun.
"Halo Tante om"Sapanya.
"Emmm yah aku mau ke atas dulu udah bau kek terasi hehe"Pasalnya Cantika tak mau berurusan apapun dengan keluarga Ilyas namun mengapa hal itu sekarang terjadi?

Kamar Cantika
Cklek

Cantika membuka pintu dengan perlahan ia memasuki kamarnya dengan perasaan campur aduk penuh tanda tanya.
"Heww ngapain yah mereka kesini?"
"Oh iya tadi gw nemu surat sama barang juga dari siapa ya?"Ocehnya sendiri.Cantika langsung mengambil barang itu dan membaca surat yg menempel di luar kotak itu.

"To:Tikus curut

Heii gimana kabar lu?baik baik ajakan?Gw harap lu selalu baik dan selalu bahagia ya.Maafin gw klo udh ngebuat lu bingung akan barang ini gw cuman mau minta maaf soal beberapa bulan yg lalu,sebenernya gw berat banget putusin lu tapi itu ada sebabnya kenapa gw ngelakuin itu.Jadi pas gw pulang sekolah ayah sama mama papa gw lagi ada masalah di perusahaan dan mereka hanya bisa meminjam uang dari perusahaan Monica ,kata mama ada syarat yg harus mereka tepatin yaitu gw harus Deket sama. Monica karena berhubung mereka ga tau kalau kita sedang pacaran maaf ya gw tau gw berengsek gw ga perlu dimaafin juga hehe.Kalo mau marah,marah aja gapapa ko aku ikhlas,kalo kamu mau benci,benci aku jangan benci orang tuaku apalagi nyangkut pautin mereka ke masalah kita putus beberapa bulan lalu.Asal lu tau klo gw masih tetep sama seperti dulu .Masih sayang dan cinta ma lu ga ada yg bisa ngisi hati gw selain lu Cantika!Gw tau gw ga bakal dapet kesempatan lagi karna perilaku gw beberapa bulan yg lalu sangatlah fatal.

Maafin gw ya gw SAYANG MA lu Cantika!!

From
Badak Jawa

Cantika membaca surat itu dengan teliti tak ada satu pun kata yg terlewatkan,perlahan air matanya meluruh yg tadinya posisi Cantika berdiri di samping ranjang sekarang terduduk di lantai samping ranjang nya.

Cantika terisak setelah membaca surat itu.Ilyas adalah cinta pertamanya dan ia juga yg membuat Cantika merasakan sakit hati untuk pertama kalinya.

Cantika bingung disaat ia berada di samping Dinar ia merasa ada yg aneh dengannya,disaat ia bersama Ilyas ia merasakan ketenangan dan kenyamanan di dirinya ia tak tahu harus bagaimana lagi.

18.00 WIB
Cantika masih diposisi yg sama kaki tertekuk dan kepala yg di tenggelamkan di tekukan kakinya, rambut yg berantakan mata yg memerah dan menyipit.Cantika adalah tipe cewe ketika menangis matanya akan cepat sipit/mengecil.

Tok tok tok
Suara pintu di ketok oleh seseorang .Cantika pun berusaha mengangkat kepalanya ,ia merasakan pusing dan kakinya yg lemas ia berusaha berjalan perlahan menuju pintu itu

Cklek
Pintu pun terbuka dan

Brukkkk

Cantika pingsan dan terjatuh ke lantai Bang abdi yg melihat adik kesayangannya pingsan pun bingung ia segera menggendongnya dan membawanya ke rumah sakit karena badan Cantika demam tinggi,terdapat bekas air mata di kantong mata Cantika.

#Jangan lupa vote and comment❤️
#Up? Insyaallah setiap hari 🖤

Would You Be Mine? [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang