10.Konser

55 46 7
                                    

"Senja mengajarkan bahwa yg indah tak selalu berada di awal"

Setelah pulang dari supermarket Cantika langsung pergi ke dapur untuk masak bersama pembantunya.Disaat mereka memasak BI Inah pun bertanya.
"Non itu tadi pacarnya non?tapi yg mana?yg di dalam supermarket apa yg nganterin kita tadi?"

Degg

Mata Cantika seketika melotot mendengar pertanyaan dari Bi Inah.
"Engga ko bi tadi cuma temen hehe"Cantika berusaha menutupi semuanya ia tak ingin hi inag tau bahwa ia pernah menyukai Ilyas dan sekarang ia pun tak tahu arti dari jantungnya yg selaku menari nari di saat berdekatan dengan Dinar.

20 menit kemudian

Cantika mengajak para Bibi nya itu untuk makan bersama ia tak suka menyendiri walau terkadang ia sering sendiri untuk merenungi semua madalag di dalam hidupnya.
"Emmmm enak banget bi masakannya"Ucap cantika.Semua pembantu di situ pun tersenyum senang karena ia sangat beruntung mempunyai majikan seperti Cantika yg tak pernah memandang apapun.
"Sok di abisin non"Ucap BI Rumi
"Bi abis ini aku ke kamar ya mau ngerjain tugas."Sambung Cantika

Setelah selesai makan Cantika pun lngsng pergi ke kamarnya.

Cklek
Ia membuka pintu perlahan dan membaringkan tubuhnya di kasur nya yg besar itu.
"Ada apa dengan hari ini?mengapa aku bertemu dengan laki laki yg selalu ada di pikiranku?Sebaiknya aku langsung tidur besok ada kelas menyanyi."Tak lama pun Cantika terlelap di alam mimpinya.

Hari Senin.

Hari ini Cantika bangun lebih awal seperti hari hari biasanya,ia takut terlambat lagi seperti hari Sabtu kmrn.Ia segera mandi, memakai seragam dan sepatunya tak lupa ia sarapan terlebih dahulu sebelum berangkat ke sekolah.

"Bi,Cantika pamit mau berangkat sekolah dulu ya"Pamit Cantika pada BI Inah karna memang bi ubahlah yg selalu di tugaskan untuk memperhatikan Cantika. Cantika sudah menganggap BI Inah seperti ibunya sendiri meskinia tak tahu siapa ibu kandungnya.
"Iya non hati hati ya"Seelah itu bi Inah segera mengecup dahi Cantika dan Cantika pun tak lupa untuk bersalaman layaknya sang anak kepada sang ibu.

SMP Angkasa

Upacara bendera.

Hari ini adalah hari yg di benci oleh semua siswa dimana mereka akan berdiri selama 30 menit di lapangan dan mendapatkan ceramah ceramah dari gurunya.

"Can panas bangett nih"Rengek El
"Iyah panas bngt pusing gw sampe sampe padahal kan biasanya ga pernah kek gini tumben lama bngt"Cerocos Cantika
"Iya nihhh"

5 menit kemudian

Semua siswa segera menuju ke kelasnya masing masing untuk mendinginkan kepalanya yg sudah panas oleh sinar matahari.
"Wah gilaaaa ceramah apa aja tadi lama. Amat"Kesal Ahmad dan di sambung oleh Dinar"Keknya sekolah kita akan ngadain lomba antar sekolah sih klo ga salah"
"Lomba apaan?"Tanya Cantika dengan mata yg berbinar binar ia harap lomba itu adalah olimpiade MIPA dan ia berharap ia yg menjadi perwakilan sekolahnya.
"Eh kalian inget ga ini wksktunya apa?"Tanya El
"Oh iya gila hari ini jamnya pak Ridwan"Ucap Ilyas sambil memukul jidatnya.
"A elah Sans ae kek barunkenal Ama pak Ridwan aja dia kan baik yg penting kita nyanyi toh"Jawab Andre santai

Masing masing siswa bebas memilih kelompok.Karena jumlah siswa yg sangat banyak pak Ridwan membagi nya menjadi 10 kelompok dimana 1 kelompok terdiri dari 5 siswa.

Kel.1:
Dinar,Andre,Farel,Ilyas
Kel.2:
Cantika, El,sindy,Mita
Kel.3;
Ahmad,Ferdi,Ilham,

Datanglah pak Ridwan dengan tas hitam yg selalu ia bawa keman mana.
"Baik anak anak kita eh ralat Mksd bapak kalian praktek menyanyi."Ucap pak Ridwan
"Wa alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh"Jawab semua siswa yg ada di situ,pak Ridwan pun gelagapan karna harusnya ia di contoh oleh anak anak bukan anaka anak yg harusnya ia contoh.
"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh"Ulangnya
"Wa alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh"jawab semuanya.
"Baiklah lngsng ke materi aja ya,Kelompok 1 silahkan maju ke depan"Sambung pak Ridwan.Setelah itu Andre dan kawan kawan itunpun maju ke depan.

"Silahkan"Pak Ridwan mempersilahkan Andre DKK untuk segera praktek.
"Baiklah kalian sudah kenal saya,saya di sini mau nyanyi lagu DJ yah"Ucap Andre,farel pun langsung mengambil bukubtulis seperti memeragakan sebagai piring DJ.
"Tarek sessssss"Mulai Andre
"Semongkoooooo hahahahahhaha"Jawab semuanya dengan serempak kecuali pak Ridwan yg bingung akan tingkah muridnya itu.
"Kini tinggal aku sendiriiiiii asek asekkkkkk"LanjutDinar sambil menggoyangkan tubuhnya.Semua murid merasa terhibur akan tingkah mereka.
"Berteman dengan sepii ii iiiii"
"Pasti Nana Bangka Dada Kong ba jamping jamping"Seru Andre yg di dahuti oleh semuabsiswa
"ANJING ANJING ANJING BANGET ANJING BANGET ANJING BANGET A A ANJING BANGET Hahahahahhaha"Sambung mereka dan di penuhi oleh gelak tawa pak Ridwan pun hanya bisa pasrah dan memijat pelipisnya.
"GANTI SOUNDDD"Teriak Ilyas
"Odading Hem"mulai andre
"RASANYA HEM"Lanjut Ilyas
"Seperti anda menjadi Ironman Hem"Dinar
"Ikan hiu makan tomat"Lanjut Farel
"Goblok odading mang olehvrasanya anjing anjing banget"Lanjut semuanya sampai selesai dan tertawa.

Tak terasa 1 jam pelajaran berlalu hanya dengan praktek kel.1

Kriiing kriiing kriiiiing (Bel istirahat pun berbunyi)

Gimana seru ga?Pantau terus ya cerita Cantika.

#jangan lupa vote and comment ya🤗
#up? Insyaallah setiap hari 🖤
#Maaf banyak yg typo

Would You Be Mine? [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang