6.Hari yg memalukan

71 59 7
                                    

"Biarkan Tuhan dan aku yang tahu akan rasa yang sedang ku pendam"

"Thanks ya"Ucapnya
"Iya sama sama,gw juga mau ngomong kalauuuu"Perkataan Dinar pun terjeda lagi karena Cantika pamit untuk masuk ke dalam rumah."Gw mau masuk dulu ya lu ga mau mampir?"yg di jawab gelengan oleh Dinar.

Kebetulan hari ini ayahnya pergi ke luar kota,Cantika sempat lupa karena Bang abdi juga ternyata ikut ayahnya.

🌼🌼🌼

*Kamar Cantika*
Sesampainya ia di rumah ia langsung pergi ke kamarnya dan bersiap untuk makan malam.Kali ini ia harus makan malam sendiri tanpa ada bang Abdi dan ayahnya meski ada pembantu yg selaku akrab dengannya ia tetap merasa sendiri,takkan ada yg merecokinya,menjahilinya,dan membuatnya tertawa ataupun marah.

"Biiiiii bibi masak apa?"Tanya nya sambil memeluk BI Inah
"Lagi masak spaghetti non"Jawab BI Inah.Sebenarnya ia punya 4 pembantu dan 3 tukang kebun tetapi ia tak terlalu akrab karena mereka akan sibuk sendiri dengan pekerjaanya tetapi Bi Inah tak seperti itu ia lebih sempat bermain,bercerita dan melakukan kegiatan lainnya yg membuat Cantika bahagia.

Selesai makan malam.

Setelah merasa kenyang Cantika pun segera pergi ke kamarnya,ia berniat untuk belajar.Perlahan ia menaiki tangga penghubung antara ruang makan dan kamar milik Cantika.

Tingg
Suara notifikasi yg menandakan bahwa ada pesan masuk.

From:
AbangKrokodel🐊
Hi curutt sayang😘

Me:
Paan krokodel AbangKrokodel🐊
Maap ye lu di rumah dulu
Sama bibi awas aja macem²


Me:
"Bodo amatt!!"

Setelah itu Cantik lngsng mematikan hp nya dan langsung menuju ke tepat tidur.

"Huhhhh kira kira dia lagi apa ya?"Tanya cantika pada dirinya sendiri.
"Ngapain sih gw mikirin dia ogahh amadddd yg ada dia jadi Buaya buntung klo gw pikirin mulu"Omel Cantika.

23.00 dan Cantika masih belum tidur karena ada banyak pertanyaan yg menyerang di otaknya saat ini.
Cantika mempunyai ide untuk mandi dengan air hangat mungkin tubuhnya akan sedikit relaks dan ia bisa tdr.

20 menit kemudian
Cantika sudah selesai dengan ritual mandinya ia segera memakai baju tidurnya dan memang benar sekarang ia terasa sangat ngantuk.Cantika langsung tidur di tempat tidur king size nya itu .

🌼🌼🌼

TOK TOK TOK

"Non bangun non udah siang ntar sekolahnya terlambat"Teriak BI Inah dari depan pintu kamar Cantika.
"Woahhhhhh masih jam berapa si"
"WHATTT JAM 6"Mata Cantika seketika melotot melihat jam bekerbdi yanganya yg menunjukkan pukul 6 pagi.

Dengan mengeluarkan jurus Ultraman nya ia langsung mandi ala Bebek.Hanya butuh waktu 5 menit saja,ia harus segera berangkat sekolah.Karna takut terlambat Cantika pun berangkat tanpa sarapan.

****
SMP Angkasa

"Huhhh untung blm bel"
Cantika langsung memasuki pintu gerbang dan bergegas menuju kelasnya.Ia lupa bahwa hari ini adalah hari Jum at.Ia tak sadar bahwa kaos kakinya adalah kaos kaki yg di gunakan untuk hari Senin-Kamis.

Skip kelas 9B
"Assalamualaikum guys morning"Sapa nya
"Wa alaikumussalam"Jawab temannya
"Eh Can lu tumben siang biasanya nomer 1 mulu"Ledek Tina
"Ah iya trs lu ngapain make kaos kaki putih?bukannya buat hari senin-kamis?"Tanya Ilyas sambil menunjuk ke arah sepatu Cantika.

"Bwakakakakakaka Dede Curut salah hari"
"Aduh neng cantik makanya jngn mikirin Abang siomayyy mulu"
"Adeknya bang Abdi kesambet apaan"

Celoteh teman teman Cantika.Malu?tentu saja malu ia tercap sebagai murid teladan dan disiplin dan sekarang apa?dia sendiri tak disiplin?Oh sungguh memalukan.

"ADA APA DENGAN CANTIKA?MENGAPA IA SAMPAI BISA TIDUR LARUT MALAM?LALU APA YG TADI MALAM IA PIKIRKAN?

#JANGAN LUPA VOTE ABD COMMENT KAKA🤗
#KARYA PERTAMA MAAF KALO MASIH KAKU:)

Would You Be Mine? [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang