Ting
Suara notif dari handphone salah satu penghuni kamar itu berbunyi.Cantika mengecek handphone nya ternyata bukan handphonenya.Dokter Vigo mentapanya seakan menunggu jawaban darinya,Cantika yg peka akan hak itu ia langsung menggelengkan kepalanya yg menandakan bukan handphone nya yg berbunyi melainkan handphone dokter Vigo.Tak lama kemudian dokter Vigo mengecek handphone nya dan benar handphone nyalah yg mendapat notif pesan.
Asisten Lee
"Dok ada pasien di ruang UGD semua dokter lagi break dokter bisa ga gantinya?kalo bisa saya tunggu di UGD"Melihat pesan itu Dokter Vigo pun langsung memasukkan handphone nya dan segera menuju ke UGD.
"Kak gw mo ke UGD ntar klo ada apa apa tlfn suster aja di situ ada telfon ko"Ucapnya lalu pergi meninggalkan Cantika sendiri di ruang itu.
Sunyi tak bersuara,keadaan yg paling Cantika sukai ia bisa leluasa membaca novel,melihat Drakor dan kegiatan lainya yg biasa ia lakukan di saat waktu break.
"Busset gini amat ya nasib gw sendiri tak da temennnn,tapi lumayan juga sih dokter Vigo tadi kalo mo nemenin untung untung gw bisa liat mukanya tiap detik tiap waktu haha"oceh Cantika.
"Liat Drakor ah biasanya kan ada"Setelah itu Cantika lavgsung membuka aplikasi you tube dan membuka nya ia segera mencari film Drakor kesukaannya dan ternyata belum update?
"Ih ngapain sih ko belum update juga awas aja klo gw jadi sutradaranya udah gw namatin tuh film huh"gerutu Cantika.Cantika yg merasa gabut ia pun menarik ulur beranda handphone nya itu,ia membuka aplikasi WhatsApp ia menemukan chat dari seseorang yg ia tak kenali.
+6285342196***
"Assalamualaikum
Hi cantik SV no gw. Ya
Dokter Vigo paling Gans haha"Cantika yg membaca pesan itu melotot ia tak tahu dari mana ia dapat nomornya,tapi tak apalah dia kan baik ya udah itung itung rejekianak solehah.
"Widihhhh kesambet apa gw astogekkkk bisa dapet notif kek gini gw ga ngimpi kan?"
"Gilaaa ini realll?"Cantika terus berceloteh sendiri di dalam kamarnya.Sampai ia taksadar bahwa jam sudah menunjukkan pukul 14.00
"Aihhh boring sendiri ayah ma Abang juga kmna katanya bentar lama amat"kesalnya.
Cantika berniat untuk keluar dari kamarnya ia ingin pergi ke taman rumah sakit supaya dapet udara segar.
Di tempat lain teman teman cantika berniat untuk menjenguk Cantika.
"Guys kita langsung ke rumah sakit kan?"tanya Elvi
"Ya udah yuk capcussss"Sambung Andre.Andre dan teman temannya berangkat menuju ke rumah sakit dimana Cantika di rawat,mereka menggunakan mobil pribadi mereka.
#Jangan lupa vote and comment:)
#Maaf baru up soalnya baru sempet hehe
#Up? Insyaallah tiap hari syng:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Would You Be Mine? [Revisi]
Teen FictionCACA adalah gadis pendiam,memiliki kecerdasan di atas rata rata. Cantik dan penyayang adalah hal hal yang membuat lelaki di sekitarnya terpikat dengannya. Kisah percintaan yang rumit,masa lalu datang kembali untuk membangun hubungan yang baru. Selam...