Leoni Putri Lee
Gadis berhijab blasteran indo-korea dengan mata sipit dan pipi bulat khas negri gingseng, berkulit putih pucat dan bibir mungil merah alami. Gadis ceria yang suka random tiba-tiba.
Tiba-tiba marah. Tiba-tiba nangis ngerengek gak jelas dan tiba-tiba lainnya.
Panggilannya beragam dari mulai Lion, Leon, Le, sampai Oni.
Saat dia tersenyum atau tertawa pipinya akan membulat dengan mata yang semakin menyipit seakan ingin hilang. Membuat siapa saja yang melihatnya ingin mencubit pipi cabi putihnya yang menggemaskan.
N.b: Selain Atlet pencak silat tingkat 4, dia juga jago bermain Basket walau hanya untuk mengisi waktu luang. Paling benci di tindas.
Denias Kaeno Lubis
Deka nama panggilannya. Pemuda keturunan batak ini Gitaris band sekolahnya dan satu kelas dengan Leoni dari kelas 1 dan kembali menjadi satu kelas di 11 MIPA 2.
Hobinya menjahili Leoni si teman gesreknya. Duo rocker kelas yang kalo lagi kumat bisa mengubah lagu apapun menjadi lagu rock. Padahal keduanya memiliki suara yang sama-sama merdu jika menyanyi dengan serius.
Menekuni olahraga Kick boxing juga bergabung di salah satu club Dancing ibu kota.
Jinhwandi Januar Irsyad
Biasa di panggil Jinhwan. Jinan atau iwan oleh anak sekelasnya dan Wandi oleh keluarganya. Ketua OSIS yang masa jabatannya sebentar lagi habis. Tugas terakhirnya menjadi ketua MOPD dan panitia pemilihan calon ketos berikutnya. Katos idaman para degem yang selalu di engeluh-eluhkan ke tampanannya terlebih saat dia serius berpidato atau mengumumkan sesuatu di hari senin saat upacara berlangsung.
Chandra Naga Henandar
Adik kelas yang bertubuh tinggi, pipi sedikit cabi dengan lesung pipit yang manis, bermata besar belo dan hidung mancung. Orang pertama kali melihatnya akan mengira dia keturunan timur tengah.
Karena suatu insiden. Menjadikannya dekat dengan Leoni
Fc:
Leoni (lee suhyun akmu)
(bayangin aja suhyunnya pake kerudung. ๑◕‿◕๑)
Jinhwandi (kim jinhwan ikon)
Denias (kim donghyuk ikon)
Chandra (jung chanwoo ikon)
***
a/n:
siap bertemu dengan anak-anakku?
Get ready? Showtime!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Eighteen
Teen FictionLeoni si gadis pencak silat pemegang sabuk biru. Murid kelas 11 MIPA 2 di SMAN Nusantara dan dikenal oleh hampir seluruh murid Nusantara. Dia gadis yang suple dan meledak-ledak. Wartawannya mading sekolah. Sering juga bercokol di OSIS. Tapi dari itu...