Kotoamatsukami Jutsu ini adalah Genjutsu terkuat Uchiha Shisui. Itu mampu secara paksa mengubah pikiran orang lain, dan sebenarnya merupakan serangan yang diarahkan pada jiwa Willpower.
Weng! !
Kekuatan jiwa Danzō, Willpower, di bawah pemberdayaan Mangekyou Sharingan, menjadi sangat kuat, mencoba untuk secara langsung memengaruhi jiwa Naito Yu dan secara paksa mengubah pikiran Naito Yu.
Dalam sekejap, Danzō Dunia di depan kita telah menjadi ruang putih bersih. Di antara ruang, hanya ada siluet Naito Yu dan Danzō.
Inilah tingkat spiritual Dunia.
Di belakang Danzō, ada dua besar, seperti matahari dan bulan, Mangekyou Sharingan tergantung di Void. Di antara dua Mangekyou Sharingan tersebut, masing-masing memiliki empat sudut kincir angin yang di putar perlahan.
Seiring dengan hiruk pikuk Danzō, kekuatan spiritual dari warna darah tiba-tiba melonjak menuju dampak Naito Yu dengan ganas.
"Hanya perlu mengalahkan Kemauan Naito Yu, dan kemudian kamu bisa mengubah pikirannya secara paksa, jadi... dia akan menjadi alat yang sempurna di tanganku..."
Bang !! !
Fantasi indah Danzō, tiba-tiba berhenti pada saat berikutnya.
Melihat-di Di depan adegan, pupilnya membanting, menampakkan warna yang mengejutkan, Naito Yu di depan pandangan yang luar biasa.
"Ini... apa ini? Ini tidak mungkin!!"
Aku melihat Naito Yu di kejauhan, tatapan lembut dan lembut menatapnya, dan di atas kepala Naito Yu, aku tidak tahu kapan gelembung putih besar muncul.
Gelembung ini bahkan lebih besar dari dua Mangekyou Sharingan di belakang Danzō!
Pada saat yang sama, kekuatan mental emas ringan, dari gelembung tiba-tiba melonjak, dengan ganas dan kekuatan spiritual Danzō bertabrakan bersama, biarkan Dunia putih ini, seolah-olah robek dari tengah!
"Apakah ini Kotoamatsukami? Dengan kekuatan mata dari Mangekyou Sharingan bersenjata, kekuatan fisik memang bisa menjadi sangat kuat, dan itu mungkin untuk secara paksa menghancurkan kesadaran Ninja secara umum dan mengubah pemikiran mereka ... "
Lihatlah-pada Danzō, tepatnya, tatapan-pada sepasang Mangekyou Sharingan itu, Naito Yu seolah berkata berbisik.
Bahkan dengan ahli tingkat Kage, sulit untuk melarikan diri dari penindasan Kotoamatsukami di Alam Spiritual ini, tetapi alam Naito Yu jauh melampaui tingkat Kage!
Uchiha Itachi dalam karya aslinya pernah berkata bahwa tidak ada yang benar-benar sempurna, termasuk Kotoamatsukami, dan ada kelemahannya.
Danzō Tapi meremehkan tingkat Kage, bahkan dengan penegakan Kotoamatsukami, kekuatan spiritualnya naik ke tingkat Kage super, dan ingin mengalahkan Naito Yu, yang hampir di atas kekuatan spiritual di atas bayangan super, pada dasarnya adalah lelucon!
Kotoamatsukami yang sepele, jika bisa bekerja di Enam Jalan dan keberadaan Kaguya Ōtsutsuki, maka perang tahap akhir tidak harus dimainkan.
Hōng lóng lóng! !
Kekuatan spiritual cahaya keemasan bertabrakan dengan kekuatan spiritual warna darah Danzō, membelah Dunia putih menjadi setengah emas dan setengah dari warna darah.
Selain itu, sisi emas jelas berada di atas angin, dan bahkan kecenderungan samar ke arah sisi warna darah!
"Tidak, ini tidak mungkin, bahkan Kotoamatsukami Jutsu ini bisa bertarung, orang ini ..."
Danzō melihat pemandangan ini, menggigit giginya, dan matanya masih tertegun dan sulit dipercaya.
Saat ini, Danzō, jika Anda mengendarai harimau, sulit untuk turun, hanya bisa menggigit gigi dan memaksa melawan Naito Yu.
"Hah! !! "
Raungan gila, tubuh Danzō tiba-tiba menyalakan api warna darah, dan dua Mangekyou Sharingan besar yang tergantung di belakangnya di langit juga menyalakan api warna darah.
Setelah nyala api menyala, akhirnya secara paksa memblokir penyebaran kekuatan spiritual emas dan nyaris tidak menstabilkan situasi pertempuran.
Bagaimanapun, ini adalah kondisi yang membakar jiwa. Ini memberi Danzō perasaan bahwa itu adalah seluruh orang yang dilemparkan ke lautan api yang panas. Bahkan karena rasa sakit jiwa jauh lebih kuat daripada tubuh, bahkan Danzō hampir tak tertahankan. Ekspresinya terdistorsi.
Warna darah nyala api membara dengan liar, hampir tidak bisa menahan kekuatan spiritual cahaya keemasan, dan secara bertahap bergerak menuju Naito Yu satu inci dan satu inci.
Tentu saja, transisi semacam ini sebenarnya lambat dan putus asa. Bahkan jika Danzō bunuh diri, tidak mungkin untuk mengalahkan kekuatan spiritual Naito Yu.
Naito Yu berdiri dalam kekuatan emas samudra keemasan, tatapannya menggigit giginya, Danzō dengan tatapan licik, menggelengkan kepala perlahan, matanya seperti mengamati seekor semut yang rendah hati.
"Kamu masih belum memahami celah sebenarnya di dunia ini."
Saat berikutnya, Naito Yu perlahan mengangkat tangannya, berdiri di lautan emas, dan dengan lembut menekan ke depan.
Kā chā! !
Apa yang membuat Danzō ngeri terjadi, hanya dengan menekan Naito Yu dengan santai, seluruh ruang sepertinya telah patah tanda dari tengah!
Fragmentasi ini menyebar secara instan, membiarkan kekuatan fisik Danzō, termasuk api warna darah yang terbakar, semuanya menetap di sana.
Pada akhirnya, dua Mangekyou Sharingan di belakang Danzō seperti cermin, dan ada tanda-tanda fragmentasi!
Semakin banyak retakan, padat, dan akhirnya menyelimuti seluruh Dunia, di bawah tatapan luar biasa Danzō, semuanya hancur!
luar.
Kekuatan spiritual dari Danzō yang runtuh, kekuatan itu tampaknya menyebar di sepanjang kekuatan spiritualnya, langsung ke jiwanya, menyebabkan jiwanya tampak retak.
Naito Yu terlihat seperti kekuatan fisik Danzō Nat Yu ditekan dengan lembut olehnya. Setelah kekalahan total, dia perlahan menarik tangannya dan kesadarannya kembali ke dalam tubuh.
Konfrontasi di dalam ruang spiritual terlihat lama, tetapi di dunia luar itu hanya sesaat.
Di mata semua Ninja Root, hanya Danzō yang membuka matanya dan memperlihatkan tubuh Mangekyou Sharingan, Danzō dan Naito Yu yang mandek.
Kemudian, hampir beberapa nafas usaha, Danzō memuntahkan seteguk darah, sementara mata juga langsung meluap darah, seluruh orang langsung jatuh di depan Naito Yu, nyaris tidak menopang tanah tidak langsung jatuh.
Sepasang Mangekyou Sharingan Danzō tampaknya memiliki jejak yang hancur, yang membuat orang merasa ketakutan, dan Danzō secara keseluruhan adalah tatapan tertegun dan tidak dapat dipercaya-pada Naito Yu, hanya dalam pikiran sebelumnya di Dunia Roh, Naito Yu mengulurkan tangan dan menekan, dan semuanya macet.
Naito Yu... benar-benar mengalahkan Kotoamatsukami-nya!
"Pu!"
Danzō hanya ingin mulai berbicara, tetapi mengeluarkan seteguk darah. Saya hanya berpikir bahwa seluruh tubuh sangat menyakitkan. Bahkan jika dia mencangkok sel Senju Hashirama, itu bisa menekan efek samping Mangekyou Sharingan, tapi kali ini bukan hanya itu efek samping dari Mangekyo itu sendiri!
Ini adalah Kotoamatsukami yang sepenuhnya dikalahkan oleh Naito Yu, selain efek samping menggunakan Mangekyō, ada juga serangan balik dari Kotoamatsukami yang dikalahkan!
Serangan balik itu, untuk sementara waktu tampaknya membuat jiwa Danzō meledak, jenis rasa sakit yang hebat, bahkan Danzō hampir tak tertahankan!