"Terkutuk, Izanagi kelelahan, jadi yang tersisa ..."
Tubuh terak secara bertahap memudar dari ilusi, dan selama interval kebangkitan terakhir, pikiran Danzō dipenuhi dengan pikiran gila.
Lengannya mentransplantasikan sejumlah besar sel Senju Hashirama, dan dengan sel Senju Hashirama, dia bisa menampilkan Mokuton Ninjutsu.
Namun, jangkauan serangan Ninjutsu Mokuton terlalu besar. Di bawah tanah Konoha, tidak diragukan lagi akan menyebabkan kerusakan besar pada Konoha di atas. Diperkirakan sepersekian detik akan menjadi korban yang berat.
Namun, pada saat ini, perjuangan batin Danzō sebenarnya kurang dari sepersekian detik, dan dia membuat pilihan dan memutuskan untuk menggunakan Mokuton!
"Selama orang tua itu bisa hidup, semua pengorbanan tidak sia-sia!"
Hanya dalam sepersekian detik kebangkitan, Danzō memasukkan semua Chakra dengan tubuh ke lengan kanannya!
Weng! !
Lengan kanan Danzō tiba-tiba menunjukkan ekspansi yang aneh, dan kemudian sebuah pohon tebal tiba-tiba keluar dan bergegas menuju Naito Yu, dan semakin besar pohon itu tumbuh!
Konon ia menyerang Naito Yu, tapi nyatanya, sepersekian detik, hampir memenuhi seluruh bumi organisasi akar, Chakra yang mengerikan itu mengejutkan semua arah pada satu waktu, bahkan Ninja dan orang biasa di atas Konoha, merasakan datangnya getaran ini.
Jika pertempuran antara Naito Yu dan Danzō sebelumnya, sama sekali bukan akibat yang besar, tidak banyak orang yang menyadarinya, maka kali ini, hampir semua Ninja dapat mendeteksi mutasi dari bawah tanah!
"Apa yang terjadi!"
"Bawah tanah, sepertinya ada perkelahian... cepat dan lihat!"
Para Ninja Konoha yang terkejut bereaksi dengan cepat.
Pada saat ini, bawah tanah, berisi pohon-pohon kokoh dari kekuatan hidup yang mengerikan, hampir memenuhi dasar dari seluruh organisasi akar, Danzō telah benar-benar kehilangan siluet Naito Yu.
Tapi jangkauan serangan Mokuton sangat besar, dan Danzō tidak khawatir Naito Yu bisa menghindarinya.
"Ini adalah kekuatan Mokuton Tuan Kage Pertama Hokage... dan kekuatan Dewa Dunia Ninja yang sebenarnya, bahkan jika itu semua tidak berguna bagimu, ini selalu berguna!"
Menatap pepohonan yang melonjak panik, kulit Danzō pucat pasi, dengan sedikit belenggu di sudut mulutnya.
Pada saat ini, Danzō, hatiku melontarkan pikiran yang tak terhitung jumlahnya, bahkan jika Konoha adalah korban yang besar untuk ini, tapi selama dia bisa membunuh Naito Yu, selama dia tidak akan mati, itu sangat berharga!
Karena di matanya sendiri, dia setara dengan harapan Konoha untuk mempersatukan Dunia Ninja, atau dia secara langsung menempatkan kepentingannya sendiri pada posisi dimana Konoha bisa menyatukan Dunia Ninja. Sebaliknya, semuanya bisa dikorbankan!
Tapi, untuk momen saya sendiri, suara acuh tak acuh memecahkan fantasi Danzō.
"Ketika berada dalam situasi putus asa, apakah Anda membuat pilihan?"
Ketika suara dingin ini menyebar ke mana-mana, pepohonan yang bergelombang itu semuanya membeku dalam hitungan detik!
Seolah-olah suara ini mengandung semacam kekuatan yang dapat membekukan seluruh dunia dan membiarkan langit dan bumi ini membeku sepenuhnya.
Naito Yu berdiri di depan pepohonan yang bergelombang, tangannya mencuat dan dengan lembut menutup dadanya.
Ditemani tangan Naito Yu, seketika, seolah ada kilat tak berujung bersinar di sini, berkas cahaya putih muncul dari tepi pangkal jaringan akar, seperti dua gelombang, bergegas ke tengah, tiba-tiba menutup!
Kā chā! !
Pertama, bunyi potongan kayu pertama, diikuti potongan kedua, potongan ketiga...
Pada akhirnya, itu berisi kesempatan horor untuk hidup, seolah-olah pohon bergelombang gila yang tak terbatas, dari tepi satu inci runtuh inci, langsung menyebar di tengah-tengah penghargaan.
Seluruh lautan pepohonan, hancur lebur!
Jika itu adalah Deep Forest Creation Hashirama Shen Forest, Naito Yu mungkin bisa menganggapnya serius, tapi Mokuton Danzō terlalu lemah dan terlalu lemah untuk memanggil Mokuton!
Hati Naito Yu kepada Danzō, benar-benar berubah menjadi dingin yang tak berujung, meskipun Naito Yu tidak akan melepaskan Danzō, tapi setidaknya Naito Yu berpikir bahwa Danzō masih memiliki semacam Kemauan, dengan cara yang adil atau busuk untuk mempertahankan Kekuatan Kemauan Konoha.
Tapi sekarang tampaknya ini pada dasarnya tidak masuk akal!
Danzō hanyalah lapisan kulit yang mempertahankan penampilan Konoha, menutupi keinginan batinnya untuk mendapatkan kekuatan dan menginginkan segalanya!
Benar saja, dalam karya aslinya, Danzō acuh tak acuh terhadap serangan Pain di Konoha, dan pemandangan di Konoha diratakan, dan Danzō adalah Danzō paling otentik!
Melihat Mokuton sebagai kartu truf terakhir, kartu itu hancur di depan dirinya, dan Naito Yu masih tetap utuh, bahkan jika pakaiannya tidak kotor, Danzō akhirnya roboh.
Bahkan Mokuton Hokage Pertama tidak bisa menggoyahkan Naito Yu, bagaimana bisa Naito Yu sekuat itu! Kenapa begitu kuat! ! !
Dalam keputusasaan, tubuh Danzō akhirnya jatuh ke tanah dengan ketidakberdayaan. Kali ini, bahkan Naito Yu tidak menggunakannya. Sebelum dia memaksa Mokuton, dia sudah menghabiskan Chakra dengan tubuh dan kesempatan untuk hidup.
Sampai kematiannya, Danzō memiliki sedikit penyesalan di dalam hatinya.
Pada saat Naito Yu menjadi yang terlemah, meski sulit melawan Sarutobi Hiruzen, Naito Yu harus dipaksa untuk mengendalikannya. Kalau begitu, mungkin Dunia Ninja sekarang menjadi miliknya ...
Tatapan dingin Naito Yu pada Danzō benar-benar mati. Menurutnya, Danzō memiliki terlalu banyak terak dibandingkan dengan Sarutobi Hiruzen, meskipun Sarutobi Hiruzen juga sangat sampah.
Terak ini... sudah lama terkutuk!
Ada langkah kaki di kejauhan, sangat terpencar-pencar, dan tidak ada kerapian.
Saat berikutnya, beberapa Ninja Anja bergegas ke markas Arrived Root, diikuti oleh beberapa Ninja Anbu, lalu beberapa Konoha Jōnin, dan akhirnya sejumlah besar Ninja membanjiri.
Pada saat ini, pangkal jaringan akar hampir seluruhnya kosong. Bahkan pilar yang awalnya digunakan untuk menopang bumi di atas telah lenyap. Bumi di atas memberikan perasaan bahwa sewaktu-waktu bisa runtuh.
Hampir semua yang ada di lapangan tidak ada, hanya Naito Yu yang berdiri di sana, dan mayat Danzō tidak jauh dari Naito Yu.
"Ini... apa yang terjadi ?!"
"Bukankah itu Danzō Lord? Danzō Lord ternyata... "
Semua aliran Ninja adalah warna yang mengejutkan, dan terlihat bahwa Danzō tampaknya sudah mati, dan tiba-tiba menjadi canggung.
Mata yang tak terhitung jumlahnya berkumpul di Naito Yu yang bersenjata, dengan sedikit keraguan, tidak ada keraguan bahwa orang-orang di sini hanyalah Naito Yu kecuali Danzō yang sudah mati.
Tentu saja, mata ini sangat memprihatinkan, tapi saat mereka melihat Naito Yu, mereka masih memiliki rasa takjub. Hanya penindasan Naito Yu yang tak bisa dijelaskan, Ninja yang hadir tidak memiliki keberanian. Nao Yu bertanya.
Mereka hanya bisa melihat Naito Yu.
Banyak orang yang samar-samar memikirkan jawabannya, tetapi mereka tidak berani memikirkan jawaban itu, karena jawabannya terlalu menakutkan, dan bahkan mungkin menghancurkan Konoha!