381 - 385

578 40 2
                                    

Gaize di Naito Yu, di mana ada senyum di Wajah-Kage Mizukage, tapi ada sedikit ketegangan di matanya.

Dia tidak tahu mengapa Naito Yu datang ke Kirigakure, dan dia tidak tahu apa tujuan Naito Yu. Dia hanya tahu satu hal, yaitu, dia tidak boleh menyinggung Naito Yu!

Tiga tahun lalu, adegan Pembicaraan Damai Lima Kage, dia masih hidup di masa lalu, jika kesabarannya sangat kuat, tidak ada tajuk langsung ke Tsunade, saya khawatir hasilnya tidak akan lebih baik dari Kage Ketiga Tsuchikage How jauh lebih baik dari Kazekage Kage Kelima.

Mizukage Kage Keempat Meskipun ini adalah film terkuat di desa, film ini juga memiliki kepercayaan diri yang kuat, tetapi dalam menghadapi bayang-bayang lain, bahkan jika dia berpikir dia bisa mengatasinya, tidak mungkin untuk dihancurkan.

Dan bayangan ini, di depan Naito Yu, tampak seperti anak kecil di hadapan Tuhan, hampir seperti godaan, dimainkan tanpa kesulitan di telapak tangan!

Kekuatan Naito Yu, bahkan baginya, sama tak terlihatnya dengan jurang.

"Tampaknya Klan Kaguya memulai pemberontakan ... Tapi anak ini, milikku mulai sekarang, kamu tidak punya pendapat." Naito Yu melihat-ke-Empat-Kage Mizukage, sedikit bicara.

Di saat yang sama, Kimimaro di sebelah Naito Yu melirik, kali ini White pergi ke Kimimaro, dan dia menyapanya dengan ramah.

Penampilan Kimimaro agak luar biasa. Dia tidak tahu mengapa dia bertarung, tetapi dia hanya bertarung secara naluriah. Setelah Bai menyapanya, dia juga menjawab tanpa sadar.

Dan dia melihat ke arah tatapan Naito Yu, masih dengan sedikit kekaguman.

Keempat-Kage Mizukage Hanya kemudian menyadari bahwa Kimimaro, alisnya sedikit mengernyit, tetapi tidak ragu-ragu, segera mengangguk.

Tidak ada masalah sama sekali.

"Aku tidak menyangka Naito Yu. Anda juga tertarik dengan anak ini. Jika demikian, maka saya tidak akan dicintai. "

Pada saat inilah siluet Orochimaru datang dari belakang, dan meskipun beberapa melirik ke arah Kimimaro, dia membatalkan rencana Kimimaro.

Meski awalnya untuk Kimimaro, nampaknya Naito Yu sepertinya berencana untuk mengambil Kimimaro. Dia secara alami tidak akan bersaing dengan Naito Yu, juga tidak akan berani bersaing dengan Naito Yu.

"Orochimaru?"

Keempat-Kage Mizukage Lihat Orochimaru, matanya dingin, tiga tahun Orochimaru telah berada di Tanah Air, dia tahu ini, meskipun Orochimaru adalah Ninja cacat Konoha, tapi dia tidak bisa mentolerir Orochimaru sebagai Mizukage, yang Tahu apa tujuan Orochimaru untuk tinggal di Tanah Air.

Jika Naito Yu tidak ada di sini, mungkin dia sedang mencari Orochimaru sekarang.

Namun, dalam kasus Naito Yu, Kage Keempat Mizukage tidak mengetahui hubungan antara Naito Yu dan Orochimaru, dan tentu saja tidak berani melakukan apapun.

"Jangan tunjukkan tatapan itu, yakinlah, aku tidak memusuhi Kirigakure, dan pemberontakan Klan Kaguya ini tidak ada hubungannya denganku."

Orochimaru membantu Mizukage Kage Keempat, mengungkapkan ekspresi monster yang sedikit jahat.

Kage Keempat Mizukage dengan dingin mendengus, mengabaikan Orochimaru, tapi terus melihat ke arah Naito Yu.

Naito Yu tidak memperhatikan Kage Keempat Mizukage, tapi Kimimaro dan White di sisi pandangannya. Saat ini, kedua anak muda itu sudah berbicara, dan mereka terlihat benar.

Kimimaro terlihat cantik, dan kata-kata putih selembut seorang gadis.

"Jika kamu merasa kesepian dan tidak tahu harus berbuat apa dan sebagainya, ayo pergi bersama kami. Naito Yu Lord sudah berjanji. "

The Strongest Hokage (III) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang