Naito Yu baru saja mengejutkan orang-orang dari Kepulauan Champagne dan tidak dengan sengaja melenyapkan pikiran mereka, jadi kebanyakan orang tidak terluka.
Pengguna kemampuan yang terbang di udara ini secara alami tidak akan membiarkan dirinya jatuh ke laut dengan mudah.
Sou! sou! !
Luffy melihat kapal itu di udara, dan tiba-tiba meregangkan lengannya, menggulung Zoro dan yang lainnya, lalu menarik rel kapal dan memantul kembali ke atas kapal. Untungnya, dia tidak jatuh ke laut.
Supernova lain dan bajak lautnya tidak seberuntung itu.
Meskipun mereka semua adalah Kemampuan Ilahi, sangat sedikit yang bisa kembali ke kapal. Kebanyakan dari mereka celepuk jatuh ke laut, dan bahkan kaptennya jatuh langsung ke laut.
Mereka yang tidak jatuh ke laut, dan yang bukan pengguna kemampuan, yang tidak takut laut, berdiri di atas kapal dan mengapung di laut, semua ekspresi ngeri, melihat-lihat pulau sampo.
Apa yang terjadi? !
Banyak orang melihat satu sama lain dan dapat melihat hal yang luar biasa dari sisi lain.
Dan untuk diriku sendiri sejenak, semua orang melihat pada hal-hal yang tak terlupakan bahwa mereka memiliki Kehidupan Kekal.
咕 dong !!
Ini adalah getaran kelima.
Kali ini, tidak ada getaran dari pulau itu. Namun, ruang di sekitar seluruh pulau sampo tiba-tiba muncul dengan aneh!
Distorsi ruang ?!
Trafalgar Law tampak kaget. Dia mengandalkan kekuatan Op-Op Fruit, dan seperti Luffy, dia kembali ke kapalnya sendiri tanpa cedera dan menyelamatkan semua kru di kapal.
Kemampuan Op-Op Fruit memiliki karakteristik luar angkasa, tetapi di depan distorsi luar angkasa yang hampir tidak bisa dipercaya ini, seluruh pulau, yang membuat wajah Luo luar biasa.
Dia secara tidak sadar menunjukkan ketersediaan Op-Op Fruit.
Benar saja, itu sama sekali tidak efektif!
Selain Luo, beberapa supernova lain, seperti Hawkins, Eustace Kid dan lain-lain, meskipun mereka tidak memiliki kemampuan seperti ruang angkasa, tetapi mereka juga merupakan pemandangan dari belakang yang mendinginkan pandangan.
Di bawah pandangan semua orang, seluruh area Kepulauan Champagne telah terdistorsi.
Itu seperti cermin biasa, tiba-tiba berubah menjadi cermin haha, dan seluruh pulau sampo tampak terlipat dan dipelintir!
Akhirnya, di bawah tatapan mencengangkan dari orang-orang yang tak terhitung jumlahnya, Kepulauan Champagne terus berputar dan menyusut, dan akhirnya berubah menjadi titik terang, dan kemudian menghilang sepenuhnya!
Pulau yang sangat luas, menghilang entah dari mana! !
Jika itu tidak terjadi, tidak ada yang akan mempercayai hal luar biasa ini, tetapi yang terjadi begitu!
Banyak orang bertanya-tanya apakah mereka sedang bermimpi, dan pikiran mereka kosong.
"Cepat... lihat, itu..."
Pada saat ini, saya tidak tahu siapa yang tiba-tiba pulih, tiba-tiba mulai berbicara, sehingga semua orang terbangun dari keterkejutan, dan diam-diam melihat ke atas ke langit.
Pada saat ini, Naito Yu diam-diam berada di sana, dan saat Kepulauan Champagne menghilang, dia juga mengepakkan telapak tangannya.
Setelah mengirim seluruh Kepulauan Chokamp ke dunianya sendiri, Naito Yu melirik ke arah orang-orang yang telah terguncang keluar dari kepulauan sampo, menatap topi jerami Luffy dan tinggal sepersekian detik, lalu sebuah pandangan. Sebuah langkah biasa terjadi dan menghilang dari udara.