Beberapa Shinobi Pasir adalah mata dingin.
"Ini cerita hantu, dewa macam apa, cepat jelaskan bagaimana kamu mendapatkannya, apakah kamu menggunakan kekuatan Ryūmyaku ?!"
Desa Pasir Tersembunyi baru-baru ini menerima getaran besar di gurun yang sepi. Meskipun gurun bukanlah wilayah Negeri Angin, itu lebih dekat ke Negeri Angin, jadi Ninja segera dikirim untuk menjelajah.
Setelah diselidiki, saya menemukan bahwa ini aslinya Rorran dari orang biasa. Medannya telah banyak berubah. Aliran air dijelaskan dengan baik. Itu mungkin digali dari sungai bawah tanah, tetapi dinding batu yang dikelilingi oleh Rōran jelas merupakan Ninjutsu Doton. Tanda dari!
Dan sepertinya Ninjutsu itu masih sangat kuat!
Hal ini sulit untuk dijelaskan, karena Rōran tidak memiliki Ninja sama sekali, maka hanya ada dua kemungkinan, yaitu Ninja menjalankan alien Rōran, Ninja dapat menjadi Ninjutsu Doton yang sangat kuat, dan Dunia Ninja haruslah cemerlang dan terkenal. . .
Ninja seperti itu berlari ke tempat Rōran, yang memang seperti itu.
Adapun penjelasan kedua, Rōran sendiri mempelajari beberapa cara untuk menggunakan kekuatan Ryūmyaku, yang lebih layak untuk diselidiki daripada kasus Tipe Pertama.
Dalam kasus Tipe Pertama, paling banyak, ada tujuan Ninja datang ke sini, tetapi dalam kasus kedua, begitu Desa Pasir Tersembunyi dapat menguasai kekuatan ini dan menggunakan Ryūmyaku, itu hampir sama dengan sumber daya alam negara kecil. . !
Jadi dalam kedua kasus tersebut, akan bermanfaat bagi mereka untuk mengubah Rōran menjadi langit.
Kami mengatakan yang sebenarnya!
Seorang penjaga yang terluka, mengatupkan gigi, mengarahkan pada beberapa orang Shinobi Pasir untuk mulai berbicara: "Ini tidak ada hubungannya dengan Ryūmyaku. Dewa agung yang membantu kami mengubah segalanya di sini. "
Beberapa orang Shinobi Pasir saling melirik, dan alis mereka sedikit berkerut.
Jika demikian, kemungkinan besar Doton Ninja yang kuat sedang berjalan di sini, dan ini juga sangat mencurigakan.
"Dimana orang itu? Itu adalah dewa yang kamu katakan. "
"Bagaimana kita bisa tahu kemana para dewa pergi."
Ratu Rōran bergegas ke beberapa Ninja untuk mulai berbicara.
Beberapa Ninja Pasir melihat satu sama lain dan mencibir, berkata: "Sepertinya kamu harus menyembunyikan sesuatu, sangat bagus, karena kamu tidak ingin mengatakan yang sebenarnya, jangan salahkan kami!"
Sou! !
Saat berikutnya, siluet Ninja Pasir melesat lurus ke depan, dan beberapa kontak dengan para penjaga, semua penjaga terbang keluar, lalu datang tepat di belakang Putri Sāra yang telah tiba, dan meletakkan kunai di lehernya. di.
"Orang ini sepertinya Putri! Cepat dan katakan seperti apa dewa itu, jika tidak... "
Ratu Ninja terlihat seperti Ran, dengan rasa dingin di wajahnya.
Dan Sara menunjukkan sedikit ketakutan, tatapan kunai di leher, dia tidak berani bergerak.
Rōran Queen melihat-adegan ini, hanya bisa gigit gigi: "Aku berkata, kamu mengutamakan dia."
"Di mana banyak omong kosong itu, cepatlah!" Ninja pasir itu tampak tidak sabar.
Ketika R 抿 ran Queen menyeringai dan hendak mengatakan pakaian dan penampilan Naito Yu, ekspresinya tiba-tiba tetap.
Karena pada saat ini, diam saja, siluet yang baru saja dia ekspor muncul di balik pasir Ninja.
"Karena kamu ingin tahu seperti apa penampilanku, bukankah lebih baik melihatnya dengan matamu sendiri?"