Sinar cahaya keemasan menghancurkan tebing, memerciki banyak kuburan, dan luasnya suara, yang juga menyebabkan naim dari Kizaru.
Melihat adegan ini, semua orang menunjukkan ekspresi kosong.
"Bagaimana ini terjadi ?!"
"Apakah kamu sudah menerimanya?"
"Naito Yu itu benar-benar seorang bajak laut!"
Beberapa tentara angkatan laut yang melihat ledakan yang lebih mengerikan dan lebih mengerikan dari pada peluru itu, tidak bisa menahan air liurnya.
Beberapa alam bawah sadar berkata: "Apakah Anda ingin mendukung Laksamana Borsalino?"
Kalimat ini mengatakan, beberapa lingkungan angkatan laut suka terlihat seperti orang bodoh-melihat-prajurit angkatan laut ini.
Tidak melihat momentum yang begitu menakutkan, masa lalu tidak mendukung, itu akan mendekati kematian.
Selain itu, Kizaru adalah Laksamana Mabes Angkatan Laut, kekuatan tempur tertinggi Mabes Angkatan Laut, yaitu Naito Yu, meskipun tampaknya imbang dengan Mata Elang, tetapi sepertinya bukan lawan Kizaru.
......
"Kecepatannya sangat bagus, bisakah kamu menyerang orang tua yang menghindar itu?" Kizaru menatap Naito Yu menghindari serangannya dan cemberut.
"Bagaimanapun, orang tua itu adalah Laksamana Angkatan Laut, dan tidak bisa dibodohi olehmu, kalau tidak aku tidak akan punya tempat untuk beristirahat di wajah tua ini, jadi ..."
Kizaru lebih tinggi dari Naito Yu, dan Angkatan Laut Tiga Laksamana tinggi, jadi tatapannya ke mata Naito Yu cukup merendahkan.
Dan untuk diriku sejenak, tubuh Kizaru tiba-tiba berubah menjadi seberkas cahaya, dan tiba-tiba naik ke langit, tangannya di depan pendulum.
Weng! !
Sinar cahaya keemasan berkumpul bersama, seolah-olah langit telah berubah menjadi matahari, dan mengikuti dari belakang, ada sinar cahaya keemasan yang tak terhitung jumlahnya seolah-olah dituangkan dalam arus deras.
"Delapan kaki... Joan Tomoe!"
"Apakah akhirnya mulai bergerak?"
Naito Yu samar-samar menatap langit, melihat-ke untuk mengalir deras dan cahaya keemasan, sekejap mata, sapukan pedang di tanganmu.
Pedang Naito Yu adalah pedang tak terkalahkan yang lebih sombong daripada Mata Elang, di bawah pedang, Aku Tak Terkalahkan.
Jenis pedang ini bukanlah yang dimiliki oleh kebanyakan orang. Bahkan para bangsawan di laut hampir mustahil untuk dimiliki, bahkan pedang terbesar di dunia, Mata Elang.
Hanya setelah puncak Dunia, berdiri di langit, Naito Yu, yang adalah dewa, memiliki pedang yang tak terkalahkan.
Pedang Naito Yu artinya, tidak ada mundur, tidak ada serangan!
Karena, dia tidak pernah perlu bertahan!
Bahkan dalam menghadapi pukulan gila dari Permata Lengkung Kizaru Delapan Shaku, Naito Yu masih tidak memiliki pertahanan, tapi pedangnya menyapu dan melempar pedang qi ke langit.
Bang! bang! bang! ! !
Pedang emas qi dan laser Kizaru terus-menerus bertabrakan, dan ledakan yang tak terhitung jumlahnya mengaum seperti adegan Dunia Doom.
Meskipun ini adalah pulau di paruh kedua Grand Line, pertempuran peringkat ini tidak terlihat begitu saja. Rakyat jelata di pulau itu semua melihat-lihat.
Seseorang mengenali laser emas, atau mengenali Laksamana Angkatan Laut Kizaru.
"Ini, bukankah ini Laksamana Markas Besar Angkatan Laut ?! Bagaimana bisa ke pulau itu? "