Benua Garis Merah.
Di bawah kepemimpinan naga, kader-kader Tentara Revolusioner perlahan-lahan menghilang. Setiap orang berat hatinya, dan ekspresi wajahnya juga agak rendah.
Tapi saat ini, salah satu dari mereka melihat ke belakang dengan sembarangan, tetapi matanya tiba-tiba diam.
"apa itu?!"
Meskipun jauh dari Wilayah Sage, dan sekarang sudah berjalan jauh, para kader revolusioner ini adalah ahli di sisi vertikal dan horizontal, dan mereka semua mahir dalam Kenbunshoku Haki, bahkan jika itu adalah penglihatan murni, itu tidak sebanding kepada orang biasa.
Kader Tentara Revolusioner, ke arah pandangan-ke Tanah Suci Mariejois, memandang ke arah kedatangan, tepat di atas Tanah Suci Mariejois, langit di langit, udara tampaknya memiliki putaran yang aneh!
Lebih tepatnya, ini tampak seperti distorsi ruang!
Ruang kosong tiba-tiba membengkak seperti riak seperti air, dan kemudian di bawah tatapan mengejutkan dari pejabat Pemerintah Dunia yang tak terhitung jumlahnya, termasuk Gorōsei, ruang itu terdistorsi dan berubah menjadi bentuk manusia!
Ini seperti orang yang sepenuhnya transparan, tergantung di udara, di sekelilingnya adalah ruang yang terdistorsi, atau orang ini sepenuhnya terintegrasi dengan ruang!
Para kader tentara revolusioner yang melangkah menjauh hampir menghentikan langkah mereka dan melihat pemandangan yang tak dapat dijelaskan pada pemandangan ini.
Bahkan pemimpin Tentara Revolusioner, sang naga, tiba-tiba berhenti dan menoleh. Melihat ke arah atas Tanah Suci Mariejois, sosok telanjang di siluet kosong, wajahnya tiba-tiba menunjukkan ekspresi yang luar biasa.
"Mungkinkah itu ......"
Di saat berikutnya, di bawah keterkejutan tatapan luar biasa oleh orang yang tak terhitung jumlahnya, siluet transparan dan sia-sia ini, tiba-tiba tersumbat, tampaknya lahir dari udara tipis, dan tampaknya terpisah dari angkasa.
Itu Naito Yu!
Jubah putih longgar dihiasi dengan Tomoe hitam, tetapi pola Tomoe ini tampaknya jauh lebih banyak dari sebelumnya. Di saat yang sama, aura Naito Yu tidak hanya melemah, tapi sebenarnya jauh lebih kuat dari sebelumnya.
Ditangguhkan di atas langit, tampaknya menggantikan langit, awan gelap di langit tampak bergetar karena aura ini dan pengakuan kesetiaan!
"Bagaimana mungkin bajingan itu tidak mati ?!"
Lelucon yang luar biasa!
Tenryūbito di Wilayah Sage, Yarrod dan Waslad dan yang lainnya, awalnya mengira bahwa Naito Yu telah terkubur di bawah sinar cahaya keemasan dan hancur.
Tapi sekarang, tiba-tiba aku melihat Naito Yu muncul lagi, dan tanpa cedera, mereka semua menunjukkan ekspresi terkutuk.
Ketika siluet Naito Yu muncul sepenuhnya, bahkan sekejap, bahkan GorGsei tidak bisa menahan untuk tidak berteriak, dengan ekspresi luar biasa dan ekspresi luar biasa.
"Kehancuran seperti itu, dia... tidak terluka ?!"
Bahkan GorGsei terlihat kosong dan sulit dipercaya, apalagi pejabat Pemerintah Dunia lainnya, yang hampir terkejut dan berteriak.
Para kader tentara revolusioner di kejauhan juga mengalami perubahan drastis, semuanya membosankan.
Bahkan pemimpinnya, Monch D, adalah tatapan luar biasa yang tertahan di sana, tidak hanya tanpa cedera, tapi bahkan aura tampaknya menjadi lebih kuat Naito Yu.
Ini tidak mungkin! !
Sungguh luar biasa bahwa Naito Yu tidak terluka di bawah serangan manusia, kecuali... Naito Yu sama sekali bukan manusia!