Lapangan Yonkō, Pulau Kue.
Inilah kota Cake Island Dessert dan ibu kota dunia. Bibi Yonkō Charlotte Linlin sedang membuka pesta pencuci mulut di sini.
Ini adalah dunia yang sangat aneh, makanan di atas meja, termasuk semua jenis makanan penutup, semua memantul seperti hidup, juga bisa berbicara, mengobrol bersama terus menerus.
"Bagaimana dengan krim?"
"mengerti !"
"buah?"
"mengerti !"
Berbagai makhluk aneh, dan manusia normal, mengelilingi Yonkō Charlotte Linlin.
"Ibu, tiga bintang telah tiba, dan Tuan Cracker lebih buruk."
"Aku sudah lama tidak bertemu mereka, dan mereka belum kembali."
Mendengar suara laporan itu, mata Charlotte Linlin menyipit, sepertinya ada sedikit kesuraman di antara alisnya, dan ada perasaan samar yang tidak begitu baik.
Namun, Cracker adalah putra kesepuluhnya, salah satu dari empat bintang, bahkan jika dia bertemu dengan Laksamana Angkatan Laut, itu sudah cukup untuk melindungi dirinya sendiri. Apalagi ini wilayahnya.
Pengusiran Wakil Laksamana Angkatan Laut, yang dimaksudkan untuk menyinggung kekuatan kekaisaran, seharusnya bukan sebuah kecelakaan, pikir Charlotte Linlin.
"Menangani seorang Wakil Laksamana Angkatan Laut, semuanya sangat lambat, kapan dia menjadi begitu marah." Salah satu dari empat bintang, bounty bahkan melampaui Cracker, dan milkshake 932 juta Belly datang.
"The Cracker Lord akan segera kembali, tapi dia adalah salah satu dari empat bintang kita, berurusan dengan Wakil Laksamana angkatan laut bukan hanya meraih untuk merebut gandum."
"Iya."
Di sisi lain, beberapa selai keju dan para menteri lainnya mulai berbicara.
Mendengarkan beberapa kata, alis Yonkō Charlotte Linlin perlahan mengembang. Sepertinya dia seharusnya lebih banyak berpikir. Meskipun dia sudah lama tidak kembali, tidak ada kabar bahwa ada yang tidak beres, tetapi kemungkinan kecelakaan terlalu kecil.
Namun, untuk momen saya sendiri, tiba-tiba ada keributan dari kejauhan.
Gegap gempita menyebar dengan liar, disertai kengerian dan ketidakpercayaan, hingga Yonkō Charlotte Linlin tiba di sini.
"Bu ... ibu! Tuan Cracker, singkirkan itu !!"
Nafas yang terengah-engah setengah matang di depan Yonkō Charlotte Linlin, dadanya bergelombang, wajahnya dengan ekspresi ketakutan.
Semua sekeliling langsung terperangkap dalam keheningan yang aneh.
Seolah-olah dia hanya bisa mendengar napasnya yang cepat, dan gerakan serta ekspresi Charlotte Linlin menjadi stagnan.
Charlotte Linlin perlahan menundukkan kepalanya, wajahnya tampak sepersekian detik, dingin dan marah, diiringi gerakan membungkuknya, seolah-olah suasana penonton memadat, auranya memancar secara tak terlihat, sehingga makanan penutup yang ekstrim di sekitarnya adalah takut. Keluarkan keringat dingin di dahi.
"apa katamu?!"
......
Wilayah Laut Yonkō BIGMOM.
Secara bertahap pindah lebih dekat ke pusat 'Wan Guo' dan tidak jauh dari Pulau Kue.
Sebuah kapal perang perlahan melaju di laut, mengatakan bahwa itu adalah laut. Padahal, laut di sini tidak bisa disebut laut.