Dalam kengerian ini, Zabuza hampir tidak bertahan selama beberapa detik, dan pikiran benar-benar runtuh. Dalam sekejap, tindakan diambil dari teknik dungeon, dan air dilepaskan. Seluruh orang itu langsung berubah menjadi bayangan hitam dan dengan cepat bergerak ke kejauhan. Berkedip.
Belum lagi menyerang Naito Yu, melawan Naito Yu, dan bahkan tidak melihat ke belakang!
Dari penampilan Naito Yu hingga Momochi Zabuza iblis, tampaknya tikus telah melihat kucing, dan hampir beberapa napas untuk berbalik dan lari.
Naruto dan Sasuke dan yang lainnya hampir selalu terlihat khawatir, dan belum bereaksi. Bagaimana situasinya?
Huā lā lā! !
Airnya memercik, dan Kakashi, yang telah melarikan diri dari penjara bawah tanah, tidak terkejut dengan Zabuza yang tidak mengatakan apa-apa lagi.
"Pria itu benar-benar lari?"
Naruto, yang akhirnya bereaksi, tidak bisa menahan untuk tidak melihat bisikan itu.
Sakura di samping juga agak curiga, tapi dia dengan cepat bereaksi dan berkata: "Orang itu tidak mengalahkan Kakashi Guru, dan kemudian datang ke Senior. Jika mereka bergandengan tangan, dia tidak bisa menang. Tentu saja saya harus lari. "
"Tidak benar."
Sasuke berdiri di sana dengan wajah rendah, matanya lebih bingung, siluet dari tatapan Naito Yu, berkata: "Jelas bisa menghentikan orang itu, lalu bunuh dia dengan Kakashi Guru, kenapa? Apakah dia akan membiarkan dia melarikan diri?
Suara Naruto Sasuke dan Sakura tiga orang sangat pelan, tapi Kakashi semua terdengar sangat jelas, dan tidak bisa tidak mengungkapkan ekspresi aneh.
Melarikan diri?
Jika Anda menghadapinya dengan Guru Kiiroi Senkō Namikaze Minato, cara yang paling benar adalah dengan melepaskan beberapa misi dan berbalik dan melarikan diri. Kemudian, di hadapan Naito Yu, hal terbaik adalah tetap di tempat... berdiri di sana dan menunggu kematian. !
Hanya dalam sepersekian detik pikiran Kakashi berkelebat, Naito Yu terlihat seperti siluet Zabuza yang tidak bisa melihat dengan jelas, terlalu malas untuk mengejar, langsung menutup jari telunjuk dan jari tengahnya, sangat santai. Gelombang.
Diam-diam, siluet Momochi Zabuza, yang telah kabur jauh, hanyalah lambaian tangan Naito Yu, dan siluet seluruh orang langsung terpaku di sana.
Tentu saja, adegan Naruto dan Sasuke ini sudah tidak terlihat.
Naruto dan Sakura memiliki pandangan yang aneh. Naito Yu, yang memiringkan dan mencondongkan tubuh ke kejauhan, tidak tahu apa yang dilakukan Naito Yu.
Saat berikutnya, mereka dipahami.
Chi!
Diam, bumi di depan Naito Yu, dengan jatuhnya jari Naito Yu, terbagi menjadi dua!
Di seluruh bumi, ada jurang yang mengerikan secara langsung, dan perlahan menyebar ke kejauhan dan meluas ke langit yang jauh.
Bahkan yang paling mengejutkan adalah bahwa bahkan gunung yang telanjang di kejauhan tidak dapat menghentikan retakan dari perluasan ini. Saat retakan berlalu, ia akan terbelah dari tengah!
Benar-benar pemandangan yang mengejutkan!
Adegan ini, dampak langsung dari otak tiga orang Naruto dan Sasuke menderu-deru, seperti ribuan guntur dan guntur, pikiran kosong, hampir mustahil untuk berpikir.
Pada saat ini, Sasuke Naruto dan Sakura hampir merasa seolah-olah mereka sedang bermimpi, dan ekspresi ketiga orang itu ternyata konsisten. Mereka semua memandangi jurang yang menjorok ke angkasa.