411 -115

483 42 0
                                    

Biarpun roda emas reinkarnasi diantara tsutsuki Tome meledak, semuanya terbuka, tapi tidak bisa dihancurkan, tapi tinju Naito Yu bisa memecah ruang. Apa konsepnya!

Tepat di jantung Ōtsutsuki Tome, saat berikutnya, kekuatan getaran mengerikan yang melintasi Void, akhirnya pecah! !

Gemuruh!

Seluruh langit berbintang, seolah-olah di bawah Naito Yu tinju ini, bergetar.

Munculnya celah di angkasa secara langsung menyebabkan Bulan, yang terbelah menjadi dua, langsung bergetar, dan kemudian di Dunia Ninja yang tak terhitung jumlahnya Ninja terkejut dengan tatapan ekstrim, seketika runtuh!

Pada saat ini, apakah itu Ninja biasa atau Lima Kage dari Lima Negara Besar Shinobi, hampir semua orang di Dunia Ninja memiliki ekspresi yang luar biasa.

Banyak orang akan menghadapi segala macam hal yang mengejutkan dalam hidup mereka, tetapi saat ini, seolah-olah kejutan seumur hidup ditambahkan, itu tidak terlalu mengejutkan!

Hang Moon yang menatap mata, yang dihancurkan menjadi dua bagian oleh cahaya keemasan, dan kemudian hancur di bawah kekuatan lain, benar-benar tak terbayangkan.

Bahkan Hokage Ketiga Sarutobi Hiruzen, kali ini adalah menatap ke langit, mau tidak mau menjilat mata Anda.

Bulan... dihancurkan? !

Ini lelucon! !

Kehilangan kendali diri, Sarutobi Hiruzen Benar-benar kehilangan kendali diri, tidak hanya Sarutobi Hiruzen, kehilangan kendali diri yang sama juga muncul di beberapa bayangan lainnya.

Desa Hujan Tersembunyi, Kushina juga menatap langit malam, hanya dia yang bisa merasakan bahwa apa yang datang dari kejauhan langit malam adalah aura Naito Yu!

"Musuh macam apa yang ditemui, bahkan diberikan kepada Moon... Ini agak terlalu konyol, bukankah ini terlalu konyol." Wajah kecil Kushina juga memiliki arti yang mengejutkan.

"Sebagian besar adalah keturunan Hamur."

Ekspresi Kyubi juga sangat bermartabat. Ia tahu sesuatu tentang garis keturunan Bulan, tetapi kekuatan ini memang cukup mengerikan. Bahkan jika penghancurannya jauh lebih sederhana daripada penciptaan, kekuatan yang ditunjukkan oleh Naito Yu dan musuhnya sangat dekat dengan manufaktur. Sage Enam Jalan Bulan.

Ini bukanlah kekuatan yang bisa dimiliki manusia. Itu seperti dewa!

Gemuruh! ! !

Naito Yu di bawah pukulan itu, Bulan jatuh, seolah-olah langsung menghancurkan seluruh langit berbintang, kuat hingga kekuatan tertinggi dari getaran, langsung jatuh ke Ōtsutsuki Tome.

Serangan ruang yang menghancurkan tidak membutuhkan konsep kecepatan sama sekali, karena tidak ada cara untuk bersembunyi!

Bahkan teknik Hiraishin no Jutsu juga dinonaktifkan untuk digunakan di sini. Meski ruang itu hanya terpecah-pecah oleh beberapa puluh meter, itu hampir tertutup oleh kekuatan getaran. Semua ruang tidak stabil!

Terlebih lagi, cakupan selubung ini terlalu besar, dan seluruh Bulan runtuh, menunjukkan bahwa cakupan kekuatan getaran ini melebihi ukuran Bulan!

Ōtsutsuki Tome tidak bisa bersembunyi, tidak bisa bersembunyi, jadi dia hanya bisa melawan dengan tegas.

Reinkarnasi emasnya meledak, dan Naito Yu memblokirnya dengan Bola Pencarian Kebenaran dan kekuatan getaran, menghadapi pukulan Naito Yu, tapi dia tidak bisa menghentikannya.

Bahkan jika dia menempatkan Bola Mencari Kebenaran di depan, mengumpulkannya menjadi perisai, dan bahkan dengan gila-gilaan memaksakan kekuatan ke atasnya. Di bawah pukulan Naito Yu, ia masih menghancurkan gulma kering dan menghancurkan kayu busuk. Langsung rusak dan bersih!

The Strongest Hokage (III) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang