Sebelum Orochimaru berteriak, tinju kecil Yu Xi menghantam dunia maya di langit. Void tiba-tiba pecah seperti cermin, dan kekuatan getaran yang mengerikan jatuh pada Orochimaru.Bahkan jika Orochimaru mengerahkan kekuatannya mati-matian, dia tidak bisa menahan pukulan kecil ini, dan tubuhnya terbang langsung. Rumble menghantam dinding batu, secara paksa merobohkan dinding batu dari lubang manusia.
Meskipun tidak menggantung secara langsung, saya tidak tahu seberapa dalam itu, tetapi saya merasa seperti saya menangis.
Nasib paling buruk dalam hidup ini, yang pertama adalah bahwa sebagian jiwa dipatahkan oleh Hokage Ketiga, yang kedua adalah tembakan oleh Naito Yu, dan yang ketiga adalah kepalan tangan loli kecil berambut merah muda ini.
Identitas Yu Xi, bahkan menebak-nebak bukanlah menebak, gerakan yang begitu akrab, kekuatan yang begitu akrab, jika bukan putri Naito Yu adalah hantu!
Bahkan Orochimaru, yang memakan tinju ini, tidak keluar dalam waktu lama.
Lihat-adegan ini, wajah kecil Yu Xi tiba-tiba menunjukkan ekspresi agak malu: "Ini sepertinya terlalu berlebihan, tapi terlalu banyak untuk dimainkan... dan orang ini sepertinya ingin menangkapku. , perasaan pergi ke niat jahatnya. "
"Yah, karena dia orang jahat, tidak ada masalah!"
眨 眨 眨 眨 ccccccccccccccccccccc cccc YYYYYYYYYYYYY
Orochimaru, yang terlempar ke dinding gunung, meskipun tubuhnya tidak bisa bergerak untuk waktu yang singkat, tetapi masih mendengarkan kata-kata Yu Xi yang tiba, langsung mengeluarkan seteguk darah.
Yu Xi tanpa diduga berlari ke markas percobaannya. Meskipun dia memiliki ide untuk menangkap Yu Xi, tetapi dia tidak memulai, dia pertama kali dibombardir, dan kemudian dia disebut orang jahat.
Orochimaru tidak pernah peduli dengan mata orang lain. Perbedaan antara yang baik dan yang buruk terlalu naif baginya, tetapi dia begitu dihancurkan oleh gadis kecil seperti itu, dan kemudian topi pria jahat ditambahkan. Itu adalah kejahatan dan kesabaran Orochimaru. Tidak bisa memuntahkan darah.
Dan Orochimaru tiba-tiba merasa bahwa putri Naito Yu sepertinya lebih berbahaya daripada Naito Yu, karena jika gadis kecil ini tidak masuk akal, maka hanya itu yang dideritanya. Bahkan jika Naito Yu keluar, Orochimaru tidak akan berharap Naito Yu masuk akal.
Bahkan jika Naito Yu benar-benar masuk akal, itu bukanlah alasan yang baik.
Saya pikir nasib buruk.
Setelah jantungnya begitu tertekan, hampir tidak bisa bergerak, Orochimaru langsung memotong batu tersebut, dan salah satunya masuk ke dalam celah batu dan menyembunyikannya. Untuk ini mampu menyinggung, masih bersembunyi.
......
Di antara ruang-ruang yang diciptakan oleh Naito Yu.
Di atas rerumputan hijau Ao, Naito Yu terbaring disana, dan gambar yang ditampilkan di cermin di depan orang-orang tak bisa menahan tawa untuk waktu yang lama. Bahkan Kushina tidak bisa menahan tawa dengan Naito Yu.
"Pertama kali aku melihat Orochimaru yang tidak bermoral, bahkan jika dia mengamatinya sedikit dengan Sharingan, dia tidak akan melakukan hal-hal bodoh seperti itu."
"Tidak mungkin, penampilan keponakanku sangat imut, tidak ada yang bisa menghubungkannya dengan yang perkasa."
Berhenti tertawa, Naito Yu masih memiliki senyuman di wajahnya, dan dia benar-benar mirip dengannya. Dia meninju Orochimaru dengan tinju dan gaya ini terlalu mirip dengannya.
Meskipun baru berusia 10 tahun, Yu Xi, yang mewarisi kekuatan darinya dan Kushina, hampir terlahir sebagai Sage of Six Paths, tetapi gadis ini tidak dapat memainkan semua kekuatan, jika tidak, Orochimaru tidak akan dibombardir. Terbang itu sangat sederhana.