Uchiha Itachi mempelajari sejarah perkembangan Dunia Ninja sejak usia dini, dan Naito Yu, yang telah banyak mencoreng sejarah ini, adalah orangnya yang paling perhatian.
Mengumpulkan banyak informasi, Uchiha Itachi mengetahui hampir semua yang telah dilakukan Naito Yu di Konoha, dan secara alami mengetahui kontradiksi antara Naito Yu dan Klan Uchiha, dan kontradiksi antara Naito Yu dan Konoha.
Bagaimanapun, Naito Yu bukanlah orang Konoha. Biarpun dia dibesarkan di Konoha, apa yang Naito Yu lakukan sudah cukup untuk membayarnya.
Uchiha Itachi tidak berani menilai tindakan Naito Yu, karena Naito Yu berada pada ketinggian yang hanya bisa dia lihat. Dia tidak bisa melihat pemandangan yang bisa dilihat Naito Yu, dan tentu saja tidak bisa memikirkan alasan kenapa Naito Yu melakukan sesuatu.
Naito Yu dapat berdiri di luar segala sesuatu sebab akibat, dan segala sesuatu yang terjadi dalam pandangan cahaya, tetapi dia tidak dapat melakukannya, karena dia tahu bahwa dia jauh di belakang Naito Yu, bahkan jika dia berusaha lebih keras, aku khawatir itu sulit untuk mengejar Naito dalam hidup ini. Langkah Yu.
......
Pembantaian Klan Uchiha mengejutkan seluruh Konoha.
Level tinggi Konoha mengklaim bahwa Uchiha Itachi telah membelot, dan setelah membunuh seluruh klan, dia melarikan diri dari Konoha dan mendefinisikan Uchiha Itachi sebagai ninja pengkhianat peringkat-S Konoha.
Tentu saja, fakta sebenarnya adalah hanya segelintir orang yang mengerti.
Kematian Klan Uchiha oleh Klan Hyūga juga sangat mengejutkan, karena meskipun Klan Uchiha pernah diinjak oleh Naito Yu dengan ganas, itu masih Klan Besar pertama Konoha.
Namun, Klan Besar pertama seperti itu, tetapi benar-benar menghilang dalam semalam, bagaimana mungkin ini tidak membuat orang-orang Ninja Klan Hyuga terkesima?
Meskipun Klan Uchiha dihancurkan, mereka Hyuuga menjadi klan terkuat Konoha, peringkat pertama, tapi ini yang pertama, tapi semua orang ketakutan.
Namun, ketika saya memikirkan seorang yang tinggi dan tegak berdiri di belakang Hyuuga, mencapai puncak awan, Ninja Klan HyHga ini memiliki sedikit stabilitas di hati mereka.
Tidak ada yang tahu apa yang Naito Yu lakukan di malam kematian Klan Uchiha, dan tidak ada yang berani menebak dan berbicara.
Ninja Klan Hyūga tahu bahwa selama Naito Yu ada, bahkan jika seluruh Konoha dihancurkan, Klan Hyūga mereka mungkin tidak punah.
Namun, jika Naito Yu ingin melindungi Klan Hyūga, maka hanya Klan HyHga yang akan terikat sepenuhnya dengan Hinata, karena semua orang tahu bahwa Naito Yu hanya peduli dengan identitas Hinata.
Oleh karena itu, sejak keluarga Klan Uchiha dihancurkan, Ninja Klan Hyūga hampir menjadi lebih menghormati Hinata. Sangat menyenangkan bisa terburu-buru membantu Hinata, meski Hinata sudah berumur 7 tahun.
Hal ini membuat Hinata sedikit tidak nyaman, tapi untungnya dia adalah Nona Muda Tertua keluarga klan Hylanga Clan, yang merupakan perlakuan seperti itu sejak usia dini, dan segera beradaptasi.
......
Desa Hujan Tersembunyi.
Di ruang wangi, furnitur dari kayu ditampilkan. Ini kamar yang sengaja dibuat Naito Yu. Hanya ada dua kursi di ruangan itu.
Pada titik ini, ekspresi Kushina sedikit rumit dan duduk di sana, mendengarkan cerita Naito Yu yang duduk di sisi lain, mau tidak mau menghela nafas.
"Aku tidak menyangka Klan Uchiha akan datang ke sini lagi. Itu tidak mati di tanganmu. Sebaliknya, itu ada di tangannya sendiri. Itu memang akhir yang konyol. "