436 - 440

527 34 1
                                    

Bahkan kedua penguji tidak bisa bereaksi, jadi Gennin di ruangan itu secara alami bereaksi lebih banyak, dan semua orang menunjukkan warna yang mengejutkan, termasuk Lee dan Neji dan yang lainnya.

Sasuke, yang bergerak maju di tengah kerumunan, juga agak terkejut.

Dia tidak tahu orang yang tiba-tiba ini, tapi Naruto dan Sakura saling kenal dan tidak bisa tidak berseru pada saat bersamaan.

"Itu dia!"

Orang yang tiba-tiba muncul adalah orang kulit putih dalam kelompok tiga orang Kimimaro.

Sasuke sudah pingsan ketika putih muncul, jadi Sasuke tidak tahu putih, tapi ketika Kimimaro dan Karin keluar dari kerumunan dan datang ke samping putih, Sasuke langsung mengerti.

Mereka yang memiliki kecepatan ini, saya khawatir, hanya bisa menjadi tiga Ninja Desa Hujan Tersembunyi yang kuat.

"Maaf, jika kamu ingin bertarung, lepaskan dulu Genjutsu-nya, lalu biarkan kami pergi."

Putih memblokir tangan penguji ke Tenten / setiap hari, tetapi nadanya tidak memiliki arti dingin, tetapi dengan kelembutan.

Kedua pemeriksa itu saling melirik, semua melihat keterkejutan di mata sisi lainnya, ketika mereka juga melihat ikat kepala Desa Hujan Tersembunyi yang dikenakan oleh Kimimaro bersenjata dan tiga orang kulit putih.

"Wony-of adalah penguji kepala yang secara khusus mengaku ..."

Dua anak tangga di pinggir jalan, saat mengeluarkan Genjutsu, tidak terus menghalangi.

Mereka berdua juga tahu situasi khusus Desa Hujan Tersembunyi. Mereka tahu bahwa tiga orang Kimimaro sama sekali tidak bisa menatap mata Genin. Tetapi ketika mereka memikirkan tentang kecepatan putih, mereka masih agak sulit untuk tenang.

"Ketiga orang itu... sangat kuat."

Neji dan Lee dan yang lainnya sangat memandang Kimimaro tiga orang. Mereka juga tahu dari Guy bahwa tiga Ninja hujan yang menakutkan, hari ini, melihatnya, hanya sekilas, tetapi kecepatan sepersekian detik, Itu sudah bisa menjelaskan bahwa itu sangat usil.

Tenten / setiap hari Beberapa ngeri berdiri di sana, dan segera bereaksi, itu putih untuk membantunya memblokir serangan, sementara jantung dikejutkan oleh kecepatan putih, tetapi juga diarahkan ke putih terima kasih.

White tidak tertawa, lalu berjalan menghampiri Kimimaro dan yang lainnya.

Tingkat pertama dari pengaturan kedua pemeriksa telah rusak, dan keduanya secara alami tidak tinggal di sini, tetapi langsung pergi. Adapun para Ninja ini, mereka berkumpul dalam keterkejutan barusan, dan mereka bergegas masuk dan masuk. Ruang pemeriksaan.

Di ruang ujian, hampir semua siswa terisi saat ini.

Kimimaro dan yang lainnya, yang melangkah maju, duduk di sudut dengan santai, mengabaikan kebisingan di lapangan, seolah-olah ketiga orang itu dan yang lainnya tidak berada di satu tempat sama sekali.

Ke dalam Naruto dan Sasuke dan yang lainnya, melihat ruang ujian yang hampir penuh tiba, tetapi juga mengungkapkan warna yang mengejutkan, bagaimanapun, adalah pertama kalinya mengikuti ujian Chunin.

Ino tidak muncul seperti di karya aslinya, melainkan menatap mata terpejam di sudut, dan tampak menatap Kimimaro, yang tidak peduli dengan segala sesuatu di luar.

Kehadiran Ninja hampir seperti iblis, tetapi Kimimaro terlihat seperti anak muda yang lembut dan tampan, sedangkan putih tidak mengenakan pakaian wanita apa pun, tetapi tampaknya bias dalam kecantikan.

Segera, selain kelompok Hyūga Neji, Lee dan Tenten / setiap hari, sembilan Konoha lainnya lulus di tahun yang sama, semuanya berkumpul bersama.

Namun, perhatian kebanyakan orang tertuju pada kelompok tiga orang Kimimaro di pojok.

The Strongest Hokage (III) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang