431 - 435

499 31 0
                                    

Kimimaro sekarang jauh lebih kuat darinya dalam karya aslinya, dan pasir Gaara tidak bisa melindungi tulang Kimimaro.

Tulang-tulang itu menembus pasir Gaara, dan pada saat yang sama menghancurkan sekop pasir Kinoe dari Gaara, dengan paksa meledakkan sekuntum bunga berdarah di sekitar dada Gaara.

Gaara jelas tidak menyangka kekuatan Kimimaro cukup kuat untuk level ini. Dia baru saja memulai pertarungan tangan kosong dan dia langsung terluka dan berdarah.

Melihat darah yang datang, mata Gaara tiba-tiba tampak merah, seluruh orang benar-benar jatuh ke dalam kondisi yang mengamuk dan gila.

"Ini... ini darah, ini darahku! Aaah! "

Menatap Gaara yang gila, Kankurō dan Temari semua adalah ekspresi ngeri, ekspresi acara tampan, tanpa ragu, dan langsung mundur ke kejauhan.

Mereka sangat akrab dengan Gaara. Mereka tahu bahwa jika tidak ada kecelakaan, Gaara yang menstimulasi, adalah mungkin untuk melepaskan monster itu!

"Ini adalah hal yang buruk. Jika monster itu keluar, itu akan menjadi masalah besar! "

Dahi Kankurō terasa dingin dan berkeringat, dan matanya penuh ketakutan, tetapi saat ini dia tidak berani menghentikan Gaara.

Naruto dan Sakura juga ngeri melihat kondisi Gaara ini, dan merasakan Chakra mengerikan yang mengamuk di Garda.

Kedua pria itu berjuang untuk menjebak tulang Sasuke, tetapi mereka masih tidak bisa bergerak, dan sulit untuk menyelamatkan Sasuke.

Kimimaro sendiri berdiri tak bergerak, menatap Gaara, merasakan aura di tubuhnya, tapi kepalanya sedikit lebih rendah, sudut mulutnya melengkung, cahaya mendengus, tidak maju untuk menghentikan Gaara.

"Apakah ini kekuatan Ichibi?"

Saat Gaara hampir mengamuk, pandangan mata ke arah Ichibi akan terbelah oleh sekejap Gaara.

"Hyōton! Era gletser! "

Minuman ringan yang samar, melewati ujung jalan, disertai teriakan dengan suara rendah, adalah arti yang dingin.

Kā chā! Kā chā! !

Dengan penyebaran sedingin es ini, bumi tiba-tiba muncul sebagai cermin dari es yang sama, dan es ini langsung menyebar ke seluruh jalur, mengubah semua jalur di sekitar menjadi seluruh dunia es!

Rasa dingin ini melewati Naruto, Sakura dan Sasuke dan yang lainnya, langsung di tubuh Gaara, dan langsung membekukan seluruh tubuh Gaara dalam hoki es raksasa!

Saat sebelumnya, dunia masih musim semi, saat berikutnya berubah menjadi pemandangan yang dipenuhi es, dan orang yang hadir dalam hitungan detik mengungkapkan ekspresi lamban.

"Ini... siapa kali ini!"

Di bawah tatapan orang yang tak terhitung jumlahnya, siluet datang dari kejauhan, jatuh beberapa langkah, dan melintas di sebelah Kimimaro yang dikagumi.

"Naito Yu Lord berkata tidak apa-apa untuk mengatakan bahwa dia tidak mati, tapi Ichibi tidak bisa membiarkan Ichibi keluar di tempat ini." White melihat-pada Kimimaro sedikit tersenyum, nadanya sangat lembut, dan saya tidak bisa melihat sepersekian detik. Ini adalah 'feminin' yang lembut dan elegan.

"memang begitu."

Kimimaro memandangi Gaara yang membeku, matanya berkedip mengangguk.

Pada saat ini, Gaara dibekukan dalam hoki es besar sepersekian detik. Raut mukanya jelas agak terpana dan sudah menarik diri dari kondisi gilanya.

Di kejauhan, Karin berjalan tanpa sepatah kata pun, menutupi dahi, beberapa sakit kepala-putih dan Kimimaro, berkata: "Sungguh, kalian berdua, Naito Yu Lord tidak mengatakan bahwa kamu telah membuat langkah besar! "

The Strongest Hokage (III) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang