541 - 550

413 23 3
                                    

Meski Naito Yu tidak benar-benar menghancurkan para bajak laut BIGMOM, namun sebenarnya orang itulah yang mengalahkan para bajak laut BIGMOM. Kekuatan pertunjukan tidak hanya membungkam Armada Angkatan Laut Laksamana Sengoku, tetapi juga membungkam kekuatan tertinggi Pemerintah Dunia Gorōsei. .

Hampir seperti Kaido of the Beasts, saya suka seseorang, bajak laut Yuekō lainnya, bahkan Angkatan Laut, dan bagaimana tidak mungkin berurusan dengan monster. Bahkan dengan Gorōsei, saya tidak tahu bagaimana memperlakukan Naito Yu di masa depan, dan jelas tidak mungkin memperlakukan Naito Yu sebagai Wakil Laksamana Angkatan Laut biasa.

Begitu aku memikirkan Naito Yu, sepertinya aku harus bertabrakan dengan tiga kaisar lainnya. Pada akhirnya, Pemerintah Dunia Gorōsei memutuskan untuk terus menunggu dan melihat!

Sementara kapal Naito Yu terus berlayar, Ain mengerti BIGMOM tidak mati, dan bajak laut BIGMOM juga memiliki banyak survivor yang sedang melawan Angkatan Laut dan mengalami kekacauan, jadi mereka datang untuk bertanya pada Naito Yu.

Dan ketika dia mendengar bahwa Naito Yu berkata bahwa dia belum siap untuk memperhatikan kelompok bajak laut BIGMOM dan mencari pekerjaan untuk Angkatan Laut, itu membuat Ain tersenyum.

"Baiklah, aku akan mendengarkanmu."

Dibandingkan dengan party yang berurusan dengan bajak laut BIGMOM, tidak ada keraguan bahwa ini adalah 'Yonkō' berikutnya, yang lebih penting!

Ain berpikir begitu di dalam hati.

Naito Yu telah menghancurkan kelompok bajak laut BIGMOM dengan menghancurkan rumput kering dan menghancurkan kayu busuk. Ain bahkan memiliki rasa hormat pada Naito Yu, dan bahkan hampir memuji rasa hormatnya pada Guru Zephyr.

"Jadi, sesuai rencana, terus berlayar ke daerah Yonkō berikutnya."

"En!"

Ain dengan lembut mengangguk.

Namun, di saat yang sama sambil mengangguk, dia sepertinya ingin didatangi, dan sepasang kalajengking melontarkan sedikit ketakutan.

Meskipun baru saja meninggal, tampaknya untuk Yonkō berikutnya, Ain tampaknya agak takut.

Naito Yu tidak tahu apa yang Ain pikirkan di dalam kepalanya yang kecil. Pada saat ini, dia merenungkan dan mempelajari keandalan yang digunakan oleh Yonkō BIGMOM.

Untuk mengatakan kehidupan abadi, dunia ini sepertinya benar-benar ada, itulah kemampuan tertinggi dari Op-Op Fruit, bukan operasi lama.

Selain itu, tampaknya kemampuan sistem waktu mana pun tidak dapat menghindari kematian, termasuk mundurnya buah Ain.

Setelah melihat kemampuan BIGMOM, Naito Yu tiba-tiba merasa ada sedikit penyimpangan dalam arah penelitiannya dari awal.

Jiwa, umur, waktu, ruang... Superman, Zoan, Logia...

Kekuatan Buah Iblis dunia ini, meskipun dalam kekacauan, Naito Yu menemukan bahwa kekuatan ini tampaknya lebih condong ke arah keteraturan.

Jika kekuatan Kaguya bias terhadap Dojutsu, berdasarkan pada Kemauan jiwa, maka kekuatan Naito Yu bias terhadap materi, berdasarkan kekuatan absolut.

Kekuatan dunia ini, seperti Kekuatan Buah Gum-Gum, Buah Hobi-Hobi, Buah Jiwa-Jiwa, dll., Lebih seperti kekuatan biasa yang berbeda dari materi jiwa dan tidak bergantung padanya.

Karena, seperti Hobby-Hobby Fruit, kamu bisa mengubah orang yang tersentuh menjadi mainan, dan hampir tidak mungkin untuk menjelaskan cara kerja proses ini, termasuk Soul-Soul Fruit dari BIGMOM yang pernah dilihat Naito Yu.

Tidak ada proses, hanya hasilnya, seperti memaksakan aturan.

Naito Yu tidak asing dengan kekuatan aturan ini. Dia menciptakan ruang dan mengubahnya menjadi Dunia Kecil.

The Strongest Hokage (III) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang